View Single Post
Old 23rd December 2008, 13:47
#7  
Swordz
Mania Member
Swordz is offline

Swordz's Avatar

Join Date: Oct 2008
Posts: 2,364
Swordz has become a superstarSwordz has become a superstarSwordz has become a superstarSwordz has become a superstarSwordz has become a superstarSwordz has become a superstarSwordz has become a superstar

Default

Quote:
Originally Posted by kasih_suci View Post
yee... mrk maju bkn krn sekuler bro krn pnya etos krj yg kuat. vietnam kaga ngakuin agama tp negara na melarat juga

mimpi kali yeeee klo hrs sekuler dulu biar bs bikin produk cuanggih
klo ekonomi na mao maju kudu kerja keras, sistem ekonomi na efisien pnya daya saing yg kuat de es te be ge te. kaga ada hubungan na ame sekuler

kyk cerita dongeng aj
Hmm apa buktinya kalau mereka mempunyai etos kerja yang kuat ? Sumbernya donk....

Quote:
Originally Posted by kasih_suci View Post
ngedongeng nyoookkkk.....

kata na hrs jd sekuler dolo biar bs maju? noh eropa 'n the geng kna krisis ekonomi yg puarah abis, truz itu gara gara sekuler jg ngak tuh

ngedongeng nyoookkkkk
Hmm apa hubungannya yah krisis ekonomi sama sekuler ?
Apa sekuler cuman berhubungan sama ekonomi doank ?
Bukti please...
Bukannya lu orang yang ngomong ke gw kalo mau ngasih info harus pake referensi ?
Kalo nggak loe NGARANG donk ?


Last edited by Swordz; 23rd December 2008 at 13:50..
Reply With Quote