View Single Post
Old 7th December 2007, 13:46
#19  
haz
Groupie Member
haz is offline

haz's Avatar

Join Date: Oct 2007
Location: If I could, then I would, I'll go wherever you will go...
Posts: 11,046
haz Super Legendhaz Super Legendhaz Super Legendhaz Super Legendhaz Super Legendhaz Super Legendhaz Super Legendhaz Super Legendhaz Super Legendhaz Super Legendhaz Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by tolol500 View Post
Dan gw tambahin ya bro, musik yg ada skrg tuh rata2 ngebosenin, cuma enak di kuping secepat kilat dan secepat kilat itu pula bosennya. Contoh, sori ya nih, ada apa denganmu - Peterpan. Bayangin dulu tuh lagu meledaknya kayak apa, diputer dimana2 sampe gw naik bis n angkot pun sopir2nya muter lagu ini, dan secepat itu pulalah masyarakat bosen.

Lama2 gue kuatir juga sih, musik di Indonesia lebih ke segi komersil daripada segi skill dan idealis, apalagi yg sampe jadi plagiat cuma gara2 pengen dapet duit, ampun deh jgn sampe.
emang "ada apa denganmu" enak di kuping ya??? gue bener2 eneg denger lagu yg satu ini...


"DRAWING WITH LIGHTS"
aw-store.com
Reply With Quote