View Single Post
Old 7th December 2007, 14:21
#20  
tolol500
Mania Member
Maletolol500 is offline

tolol500's Avatar

Join Date: Oct 2007
Location: Di puncak Tower BTS
Posts: 3,563
tolol500 Super Legendtolol500 Super Legendtolol500 Super Legendtolol500 Super Legendtolol500 Super Legendtolol500 Super Legendtolol500 Super Legendtolol500 Super Legendtolol500 Super Legendtolol500 Super Legendtolol500 Super Legend

Send a message via Yahoo to tolol500
Default

Quote:
Originally Posted by haz View Post
emang "ada apa denganmu" enak di kuping ya??? gue bener2 eneg denger lagu yg satu ini...

Kalo untuk pertama2 sih emang enak ituh lagu, tapi cepet bosenin soale iramanya datar2 aja, gue sendiri dulu sempet suka loh, but boring. Yah no offense sih tapi sebenernya tergantung kuping masing2 org
Ada kan yg suka dengan lagu yg datar2 aja, ada yg suka dengan lagu yg menghentak2, tp yg penting sih 1, bukan plagiat.
Reply With Quote