View Single Post
Old 9th June 2018, 19:22
#1908  
om_kamenrider
Mania Member
om_kamenrider is offline

om_kamenrider's Avatar

Join Date: Apr 2014
Location: Anywhere
Posts: 3,501
om_kamenrider Super Legendom_kamenrider Super Legendom_kamenrider Super Legendom_kamenrider Super Legendom_kamenrider Super Legendom_kamenrider Super Legendom_kamenrider Super Legendom_kamenrider Super Legendom_kamenrider Super Legendom_kamenrider Super Legendom_kamenrider Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by notzuckinsta View Post
Nyadar gak sih kalo Dedek ini tipe-tipe cowok yang hopeless romantic. Tya mau beli buku aja nggak dibolehin sama Dedek, soalnya mau dibeliin.
Tya beruntung banget.



Tya nya juga perez gitu, sok-sok malu-malu kucing. Di mulut bilangnya kayak kaget "Loh, padahal gue baru aja pengen beli buku itu."
Tapi di hati pasti "Hore, mau dibeliin. Nggak perlu keluar duit nih gue."
Juliiiiiit... Buku berapa perak sih maaak.. kalo mobil baru dah
Reply With Quote