View Single Post
Old 10th July 2017, 14:33
#6  
dwaynee88
Registered Member
dwaynee88 is offline

Join Date: Jul 2010
Posts: 50
dwaynee88 is a new comer

Cool

Halah.. pada nyinyir, emgnya lo pada tau perasaan orang? kalo mmg sdh ga nyaman dan lebih nyaman sama yg lain ya sah2 aja dong pilih yg lebih pas, emgnya kayak org2 susah, udah ga cinta tapi dipaksain aja yg ada malah selingkuh, jajan, atau tertekan seumur hidup, ga usah pada sok paling suci dan paling pinter deh, org yg kayak gitu udah ga pulang2 tuh...wk..wk..
Reply With Quote