View Single Post
Old 8th January 2012, 00:51
#10  
rosa_rozano
Groupie Member
Femalerosa_rozano is offline

rosa_rozano's Avatar

Join Date: Feb 2009
Location: Km 06
Posts: 15,384
rosa_rozano Super Legendrosa_rozano Super Legendrosa_rozano Super Legendrosa_rozano Super Legendrosa_rozano Super Legendrosa_rozano Super Legendrosa_rozano Super Legendrosa_rozano Super Legendrosa_rozano Super Legendrosa_rozano Super Legendrosa_rozano Super Legend

Default

ikut mengomentarin,,,
kalo indo keknya untuk VP masih minim teknik deh,,,
jumlah boleh banyak,,,bersaing ama negara tetangga,,,
tapi kalo penggarapan,,,diihhh,,,masih jauuuuhhhh sekali

kalo jepun ama ameriki,,,teknik penggarapan udah mumpuni,,,
jadi selaen VP,,,ada unsur seni di dalamnya,,,prancis juga ok lah,,,
india,,,penampakan yang maen ga je bo,,,tinggi item berbulu,,,bikin merinding disko malah jadi mati napsu
kalo untuk thai,,,gw no komen deh,,,karena VP transgender emang ada kalangan peminat tersendiri,,,
buk kalo pendapat gw pribadi,,,kalo mau nonton VP,,,sekalian yang jelas ketahuan gendernya apaan,,,


btw,,,ini sebenernya ngomentarin videonya,,,negaranya,,,ato apa sih???

Yang aku tunggu, masih kucari... Ku kan menunggu, saatnya jatuh cinta lagi...
Reply With Quote