View Single Post
Old 15th July 2017, 20:20
#142  
nancy_brokoli
Silver Member
nancy_brokoli is offline

nancy_brokoli's Avatar

Join Date: Dec 2012
Location: ~~MyDramaList~~
Posts: 72,214
nancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by Jeng.kang2 View Post
ahhh masak sih ... knp gue hnya ngiri sm SYR pdhl yg lebh pny dr SYR buanyak knp gue gx ngiri .. knp gue ngirinya ke syr🙄 , ya krn gue empet liat gaya syr krn gue blum benr2 mengakui syr tajir terkiwir2 kekayaanya msh gue pertanyakan ,klu yg lainya pamer dan gue cukp mengakui kekayaanya dan usahanya gue cm bsa diam dan kagum
emang Teteh wajib gt y dapat pengakuan dr jeng untuk membuktikan bahwa dese bener2 tajir bkn hasil ngerantang ?

sbg PLC gw ngerasa amaze tuh sm Teteh, soalnya dese seneng2nya g sendirian, kalo sedekah gk nanggung2. sering ngajak sekeluarga liburan k luneg. kmrn lebaran bawa entourage 25org k HK. how generous!
pengen deh kayak Teteh, bs berbagi kebahagian gt sm org sekitarnya.
Reply With Quote