View Single Post
Old 26th April 2018, 20:28
#17  
littlelondongirl24
Addict Member
littlelondongirl24 is offline

Join Date: Apr 2018
Posts: 218
littlelondongirl24 is a legendlittlelondongirl24 is a legendlittlelondongirl24 is a legendlittlelondongirl24 is a legendlittlelondongirl24 is a legendlittlelondongirl24 is a legendlittlelondongirl24 is a legendlittlelondongirl24 is a legendlittlelondongirl24 is a legend

Default

Quote:
Originally Posted by -KEY- View Post
Iye mak, gue liatnya udah oot banget ngomongin segala hijab, takutnya yg non muslim ato yang ga berhijab malah jd ga nyaman mau masuk ikutan komen
iyaa mak bener banget..
eh btw2 ada yg punya voal plain nya HL sama senja voal nya Vanilla hijab gak?
mirip gak sih?
ane punya yg vanilla hijab.. naksir sama voal nya HL.. maksudanya sih kalo ternyata sama aja bahannya ane gak jadi beli wkwk
susah juga ya emak2 gak mo rugi tapi tetep mau kece #halaah
Reply With Quote