View Single Post
Old 18th March 2008, 11:11
#4  
naughtyboy
Addict Member
naughtyboy is offline

Join Date: Nov 2007
Location: Long beach, US
Posts: 244
naughtyboy is a new comer

Default

Quote:
Originally Posted by kangen man View Post
wah baru tau neh...

btw, emang komunikasi sama pelatih itu gak boleh ya ?? gw pernah inget kalo gak salah Anna Chakvetadze pernah challenge pukulan musuhnya yang dia anggep 'out' setelah ngeliat ke pelatihnya yang ada di bangku penonton... padahal tu pukulan dah jelas banget masuk, dan setelah challenge pun terlihat jelas kalo pukulan itu masuk banget.. nah abis itu keliatan banget kalo dia tampak kesel sambil ngeliatin si pelatihnya.. mungkin dalam hatinya ngomong.. "tuh kan masuk, ngapain juga di challenge.." he3..

intinya siy, gw liat banyak petenis yang suka lirik2 (=berkomunikasi) ke penonton, entah itu ke pelatih, orang tua, pacar, dsb...
Kalo di tennis emang gak boleh ...
Untung sih kalo gak ketauan ...
Kalo Jankovich itu dia udah beberapa kali, kata komentatornya, jadi keliatan banget ...
Reply With Quote