View Single Post
Old 23rd August 2019, 16:04
#3  
kiosusan
Registered Member
kiosusan is offline

Join Date: Aug 2019
Posts: 1
kiosusan is a new comer

Default

Quote:
Originally Posted by singgihp View Post
Bagus sih,
Kenapa nggak KTP saja sih, kenapa harus SIM?
Takutnya hilang malah, yang udah-udah kartu e-money saja suka hilang karena keseringan dipake. Apalagi kalau nantinya dipinjam ke orang.

Bukan apa-apa kalau SIM hilang kan harus bikin baru dan itu susah. Tapi kalau KTP hilang bisa diganti dengan mudah.

jadi kepikiran.
bener emang, kayaknya kalo di KTP lebih bagus lagi.
trus kenapa gak semua (kartu pintar) kartu itu di KTP aja?

kan bisa tinggal tambahin Field ada di chipnya.
jadi dompet gak tebel kartu doang.
Reply With Quote