View Single Post
Old 10th October 2013, 23:13
#12  
widya_wede
Registered Member
widya_wede is offline

Join Date: Oct 2013
Posts: 1
widya_wede is a new comer

Default Tiket Gratis Konser CNBLUE di Jakarta Persembahan Samsung GALAXY Series

1. Member yang paling aku suka itu si burning soul a.k.a Lee Jonghyun kulitnya yang putih bagaikan salju, suaranya yang merdu sampe2 kalo dia lagi nyanyi lagu mellow atau galau itu jleb bgt mbak suka kebawa perasaan nusuk gitu mbak, selain itu dimplesnya yang bener2 bikin dia tambah manis uh! aku melting kalo liat dimples nya, udah gitu suara ketawa dia juga lucu nah yang paling bikin makin jatuh cinta itu permainan gitarnya duh dia kalo udah bergitar aura kegantengannya makin bertambah mbak, keren pula apalagi kalo dia bergitar pas lagi live concert kaya Blue Moon gini mbak... wah hot deh pokoknya . Lagu yang paling aku suka itu judulnya I will forget you itu ost drama heartstrings mbak itu lagu aku bgt ... perasaan aku bgt mencoba untuk meluapakan seseorang walaupun sakit ngt T.T tapi emang harus di lupakan. Di lagu itu suara merdu khas jonghyun bener2 bisa bikin seketika galau mbak, jleb bgt ih T.T

2. Aku biasanya karaokean bareng CNBLUE pake samsung galaxy tab 2 aku seru seru hahaha. Aku juga download aplikasi CNBLUE Stage supaya bisa update info CNBLUE. Terus juga aku download aplikasi CNBLUE Shake bisa main gitu kalo di CNBLUE Shake aku juga suka kolase-in foto2 mereka mbak

Twitter aku @widya_wede
Attached Images
 
Reply With Quote