View Single Post
Old 18th March 2017, 09:23
#20  
nancy_brokoli
Silver Member
nancy_brokoli is offline

nancy_brokoli's Avatar

Join Date: Dec 2012
Location: ~~MyDramaList~~
Posts: 73,039
nancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legendnancy_brokoli Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by moii View Post
Aku baca ceritanya di fb ada yg share bikin mumet. Muter2 sana sini. Point nya bibit bebet bobotnya lebih menjanjikan ya kak tambah lagi emAng si cewek juga ngebet kawin. Nunggu si pacar pendidikan lama.
iy kan aji mumpung...sama lah kayak Arumi dulu, tetiba dilamar suaminya yg skrg. bedanya Arumi Bachsin waktu dilamar msh single.
yah kalo g sabar nungguin pacar yg lg pendidikan, LDR pula, smntara tetiba ad co yg bibitbebetbobot bagus ngelamar, ya knp enggak?
btw..buat para co, etis g seh sebenernya kalo nikung? dah tahu pacar org lain tp masih diembat aja. #cumakepo
Reply With Quote