View Single Post
Old 27th June 2009, 14:37
#2  
bizon
Addict Member
bizon is offline

Join Date: Jun 2009
Location: Alam Maya
Posts: 134
bizon is a new comer

Default

Wah mas, maaf aja ya. Tapi kalo gitu sih anda bisa benar2 mati karena ketakutan anda sendiri. Daripada fokus sama kematiannya lebih baik fokus sama hal positifnya.

Contohnya begini, sekarang anggap aja mas bakal mati beberapa minggu lagi.

1. Apa yang bisa anda lakukan untuk orang2 yang anda cintai seandainya hidup anda benar2 tinggal sebentar lagi?
2. Anda ingin mati dikenang sebagai apa?
3. Apa yang ingin anda tinggalkan untuk orang2 tercinta?

Hidup atau mati itu ditangan Tuhan mas. Kita bisa aja ngerencanain mati tapi kalo Tuhan ga ngasih, kita ga bakalan mati. Fokus untuk melakukan yang terbaik aja selagi masih hidup. Dekatkan diri sama Tuhan, perbanyak silaturahmi, perbanyak amal ibadah, sedekah dll. Jadi kalopun harus mati insyaalloh amalnya udah cukup, soalnya mati itu bisa kapan aja, di mana aja, dan pada siapa aja.

Quote:
Originally Posted by d4nk_83 View Post
Tak lama berselang, saya dan teman teman menonton ceramah taksiyah, yang mengatakan beberapa tanda2 kematian, yaitu : 1. Tangan akan berbunyi apabila diusap, 2. Langit2 mulut emang kadang geli kadang nggak kalo bersentuhan dengan ujung lidah, 3. Keringat dan air mata terasa asin.
Wah ga salah tuh mas? Tangan kalo diusap ya bakal bunyi gesekan gitu. Langit2 mulut kalo disentuh ujung lidah emang geli, kadang ga juga sih kalo udah dibiasain mah. Trus keringat dan air mata itu emang rasanya asin kok setau gw. Dibohongin tuh sama yang ceramahnya
Reply With Quote