View Single Post
Old 24th September 2010, 17:33
#14  
fajarmuhasan
Groupie Member
fajarmuhasan is offline

fajarmuhasan's Avatar

Join Date: Dec 2009
Posts: 18,973
fajarmuhasan Super Legendfajarmuhasan Super Legendfajarmuhasan Super Legendfajarmuhasan Super Legendfajarmuhasan Super Legendfajarmuhasan Super Legendfajarmuhasan Super Legendfajarmuhasan Super Legendfajarmuhasan Super Legendfajarmuhasan Super Legendfajarmuhasan Super Legend

Default

Udah ada toch gw kira masih ribut sapa yg bikin....MOD distiki aja biar mudah lihatnya.

Nama ID : fajarmuhasan
Id klonengan (if any): -----
Nama Asli : Fajar Muhasan (selalu pake nama asli di semua forum termasuk fb)
TTL/ Usia : mang perlu ya (banjarnegara, 20 mei 1970)
Jenis Kelamin: Laki tulen dah terbukti
Daerah asal: Banjarnegara-Jateng
Tempat tingga: Pamulang-tangsel
Tim favorit: tentu saja Manchester United
Tim dibenci: -------
pemaen favorit: eric cantona, sejak dia ada di MU, gw hampir selalu nonton kalo MU main
pemaen dibenci: --------
alesan ngefans sama tim favorit: gak bisa diutarakan dengan kata2
momen paling berkesan: treble winner 1999
Facebook: Fajar Muhasan (silakan di add)
YM : fajarmuhasan70 (tapi jarang buka seringan buka FB)
komen linggis: jam tayang pas dan kebetulan ada di TV gw, permainan cepat dan penuh semangat, wasitnya OK jarang niup peluit meski pemain terkapar permainan jalan terus.

ini foto gw:

Last edited by fajarmuhasan; 24th September 2010 at 18:43.. Reason: tambah data dan foto
Reply With Quote