View Single Post
Old 12th August 2017, 15:15
#1464  
misspasta
Addict Member
misspasta is online now

Join Date: Oct 2016
Posts: 203
misspasta is a superstar wannabemisspasta is a superstar wannabemisspasta is a superstar wannabemisspasta is a superstar wannabemisspasta is a superstar wannabemisspasta is a superstar wannabe

Default

Pada ngomongin masalah bunga yg nyinyir, gue jadi pengen sharing juga. Dulu waktu pas bunga ribut sama chaperone nya itu kan saling bales nyinyir tuh di instastory masing2. Gue gerah bgt liatnya terus langsung ngasih masukan langsung ke dm nya bunga. Ngasih tau baik2 kalo ga perlu lah bikin ig story kaya gitu. Apapun alesannya ga kelas bgt seorang beauty queen kaya begitu. Gue ga tau ya dm gue dibaca atau ga sama dia. Terus kan dia juga sering tuh ya nyinyir sama haters sampe dimasukin ke ig storynya dia dgn id yg ga disensor. Maksudnya apa? Biar tuh id diserang sama pl-pl lain? Gue ga suka tuh cara dia kaya gitu tp masih gue kasih saran utk jangan ngelakuin kaya gitu lagi. Cukup dibaca dia sendiri aja dan jadiin masukan ke dia dan teamnya ga usah dijembreng ke sosmed gitu malah kesannya anti kritik. Berkali2 gue baik2 kasih saran kaya gitu tiap kali dia ngelakuin hal2 alay kaya gitu sampe akhirnya gue bosen sendiri. Sampe baru2 ini dia nyinyir lagi yg masalah gendut lah apa lah gue lupa yg intinya dia ga terima dikritik gitu pake bikin sindiran di ig story. Alay bgt tau ga sih? Jujur gue yg orang biasa aja kalo kesel sama orang gue paling anti bgt bikin sindiran2 kaya gitu. Ga berkelas menurut gue. Jadi saran gue buat bunga dan teamnya kalo memang sr disini, ya walaupun ga yakin juga gue. Gue yg dm langsung aja ga digubris apa lagi disini haha mending yey fokus aja memperbaiki pembawaan yey yg alay biar jd queenly. Sekian shaaay
Reply With Quote