View Single Post
Old 17th November 2007, 11:58
#12  
donk3
Addict Member
donk3 is offline

Join Date: Sep 2007
Posts: 370
donk3 is a celebritydonk3 is a celebrity

Default

Quote:
Originally Posted by Lan Tung View Post
gw blm pernah tuh dpt info begitu dr pln..... tapi kalo dipikir-pikir kita2 ini sering berlaku dikriminatif ya sama pln... maksud gw begini, sebagian besar dari kita pasti punya hp.. nah hp kan ada yg pasca bayar dan ada yg pra bayar. Bagi yg pake pasca bayar pernah gak kita komplain kalo hp kita diblokir gara2 telat bayar tagihan... dan gimana pula reaksi kita kalo listrik kita diputus pln gara2 nunggak sampe 3 bulan?. Masalah pasca bayar ya seperti judul thread ini mungkin pln mau terapkan sistim pra bayar, kalo itu bukan suatu keharusan tp merupakan pilihan kenapa tidak?

Trus masalah tagihan, kalo kita ditagih pln misal aja 500 rb sebulan dan lsitrik di rmh kita dipake 5 orang (bapak, ibu + 3 anak), banyak juga lo yg ngomel.. katanya kemahalan, padahal biaya hp sebulan utk 5 orang bisa 1 jt ato lebih.... gak ngomel tuh..

sekarang kita timbang2 pentingan mana listrik ama hp?... pasti deh penting listrik, buktinya kalo listrik mati 1 jam aja pasti kita udah sewot gak bisa ol.. ha ha..

Sorry ya.. gua bukan belain pln tp ya begitulah kenyataannya.
buat lo ketahui aja ....
aku tinggal di balikpapan - kalimantan timur ....

disini listrik itu mati setiap dua hari sekali ....

jadwal mati listriknya ... kalo pagi : dari jam 8.00 s/d 17.00
kalo malam : 17.00 or 18.00 s/d 22.00 or 23.00 ......

jadi udah sangat parah .... nggak ada prikemanusiannya .... nih komputer yang lagi aku pake ... udah 2 kalo dalam bulan ini masuk bengkel ......

jadi kalo lo bisa bilang itu wajar ...... coba aja bilang itu wajar dihadapan warga balikpapan .... atau kaltim .....

sekedar tambahan ... bisnis yang paling marak di kaltim saat ini adalah bisnis genset .....

kalo aku cuma bisa bilang bang**t buat PLN ......

Last edited by donk3; 17th November 2007 at 12:02..
Reply With Quote