View Single Post
Old 10th December 2007, 16:45
#16  
bebekterbang
Mania Member
bebekterbang is offline

Join Date: Nov 2007
Location: Bumi
Posts: 968
bebekterbang is a legendbebekterbang is a legendbebekterbang is a legendbebekterbang is a legendbebekterbang is a legendbebekterbang is a legendbebekterbang is a legendbebekterbang is a legendbebekterbang is a legend

Default Yang Sewot Sama P L N Masuk Sini....[Merger Thread]

Eh kalian2....jangan nyalahin PLN terus dong !!
Saya pernah ngobrol dgn org yang kerja di PLN.
Coba kalian bayangkan, PLN merugi tuh bukan karena Direksi nya bodoh, tapi gimana mau untung kalau biaya bikin listrik Rp 1000 tapi sama DPR dipaksa jual Rp 500 ! Dan kalian tau ngga cara bikin listrik ? Listrik memang murah bro tapi biaya bikin listrik nya yang mahal dan susah. Bentuk attitude hemat listrik dong.

1. Matiin lampu, tv, radio dan AC kalau keluar kamar / ruangan
2. Lampu taman secukupnya aja asal terang.
3. Budayakan nonton TV bersama keluarga daripada nonton tv dikamar masing2
4. Dll

Kalau di daerah luar jawa begitu kondisi nya skrg kalian coba berfikir, gimana caranya PLN bisa bikin pembangkit listrik baru dan menyediakan bahan bakarnya kalau secara perusahaan aja bisa Laba/profit susah nya setengah mati (bikin= Rp 1.000 , Jual = Rp 500), Mau pake bahan bakar Gas dikasih nya dikit aja krn lebih nguntungin dijual ke Jepang gas nya itu. Pemerintah lebih pilih devisa dan ngalah rakyatnya mati lampu ... mati lampu ... mati lampu.........Karena siapa ? Tanya Siapa ? Jangan salah alamat kalau protes .

Last edited by bebekterbang; 10th December 2007 at 16:47..
Reply With Quote