View Single Post
Old 13th June 2018, 00:44
#1  
scofi.tech
Addict Member
scofi.tech is offline

Join Date: Jun 2017
Posts: 288
scofi.tech is a new comer

Default 13 Judul Film Jaman Now Ini Dijamin Bikin Bertanya-tanya

Salah satu cara pembuat film untuk menarik penonton adalah dengan menciptakan judul film yang misterius alias bikin bertanya-tanya. Walaupun akhirnya ada yang berhasil bikin tertarik, tapi sebagian lagi justru menuai cemoohan karena judulnya dianggap terlalu kontroversial. Ini nih 13 judul film yang bisa bikin bertanya-tanya.

1. Mr. Bean Kesurupan Depe



Walaupun judulnya bawa-bawa nama Mr. Bean, kenyataannya film ini tidak menampilkan Rowan Atkinson sama sekali. Ya mungkin judulnya pake nama Mr. Bean biar booming aja kali ya. Gak ngerti juga Mr. Bean bisa kesurupan sama Depe, padahal Depe kan masih hidup. Entahlah. Bikin bertanya-tanya, kan?

2. ? (Tanda Tanya)



Film besutan Hanung Bramantyo ini hanya menggunakan satu tanda baca sebagai judulnya. Bikin penasaran dan bertanya-tanya ya? Mungkin karena pembuat filmnya pun bingung akan memberi judul apa, jadi ya udah, kasih judul begitu aja. Toh judulnya misterius dan bikin penasaran kan? Jadi bisa menarik penonton juga.

3. Dinding Pak Dinding



Gak melulu film horor yang judulnya bikin bertanya-tanya. Film komedi juga bisa. Sekilas penyebutan judulnya mengingatkan pada musik dan tradisional khas Aceh ya? Bikin bingung juga, dinding tapi punya Pak Dinding apa gimana? Tenang aja, ini gak menyeramkan seperti film-film berjudul ‘unik’ lainnya kok. Dengan kisah keluarga bersetting kehidupan sehari-hari, ceritanya ringan dan kocak. Menghibur buat ditonton.

4. Ada Apa dengan Pocong?

Jangan berpikir bahwa ini adalah sekuel AADC dengan plot twist horor. Karena rupanya ini adalah film horor tersendiri, gak ada hubungannya dengan AADC-nya Cinta dan Rangga. Terus kenapa judulnya mirip dong ya? Ya mungkin biar suksesnya mirip AADC juga kali ya. Hahaha.

5. Pocong vs Kuntilanak

Mengingatkan pada Freddie vs Jason ya? Atau Alien vs Predator? Yang jelas film ini bikin bertanya-tanya dan membayangkan kedua tokoh utamanya, pocong dan kuntilanak. Seperti apa duel versi mereka? Berantem? Adu jurus? Lagian Pocong dan Kuntilanak itu kayaknya gak seimbang deh. Yang satu Cuma bisa loncat-loncat, sementara yang satu bisa melayang-layang. Gak fair kan?

6. Pocong Kesetanan

Aneh gak sih? Pocong sendiri udah termasuk salah satu jenis setan di negeri kita. Tapi sekarang dia bisa kesetanan? Setan apa yang merasukinya? Tuh kan, jadi bertanya-tanya.

7. Suster Keramas

Cerita soal suster yang sedang keramas aja bisa dijadiin film? Mungkin itu yang terbayang di benak calon penonton. Lagi-lagi, mungkin pihak pembuat film ingin menarik perhatian penonton sehingga menggunakan judul yang bikin bertanya-tanya.


8. Marlina, Pembunuh 4 Babak



Ini juga bukan tentang hantu-hantuan, tapi judulnya cukup bikin bertanya-tanya. Jadi dia membunuh dalam 4 babak gitu? Atau ini cerita tentang grup drama yang mengangkat cerita pembunuhan? Atau gimana? Nah, kan jadi bertanya-tanya. Tapi jangan salah, film inni udah sering diputar di beberapa festival film internasional dan beberapa kali mendapatkan nominasi.

9. Pocong Ngesot



Lagi-lagi kembali soal hantu. Pocong kan biasanya loncat-loncat, nah ini judulnya kok malah pocong ngesot? Kasian amat, udah bentukannya pocong, jalannya mesti ngesot pula.

10. Kuntilanak Kesurupan

Tadi ada pocong kesetanan, sekarang kuntilanak kesurupan. Gimana caranya? Padahal kan yang biasa kesurupan itu manusia, lah ini kok makhluk astral juga kesurupan?

11. Hantu Juga Selfie

Ini film horor tapi kok judulnya malah bikin ngakak dan bertanya-tanya ya? Emang di alam gaib ada smartphone? Kok hantunya bisa ikutan selfie?

12. Pocong Mandi Goyang Pinggul

Another movie about pocong. Tapi gak tau kenapa, judulnya pake embel-embel mandi goyang pinggul? Emang pocong bisa goyang? Bukannya pocong Cuma bisa loncat-loncat ya? Yah, gak tau deh.

13. Setan Facebook

Mark Zuckerberg kebagian royalti dari film ini gak ya? Hahaha. Gak ngerti lagi deh. Udah ada yang selfie, goyang pinggul, sekarang ada setan Facebook juga. Maksudnya nih setan hobi maen Facebook, bikin status alay gitu, apa gimana ya? Apa setan yang suka menghantui Mark Zuckerberg?

Nah, itu dia 13 film dengan judul yang bikin bertanya-tanya. Kalian punya judul film lainnya yang bikin bertanya-tanya? Komen aja yuk!
Reply With Quote