View Single Post
Old 9th August 2018, 17:52
#21  
Laquinn
Mania Member
Laquinn is online now

Laquinn's Avatar

Join Date: Mar 2012
Location: QueenBerry Sister
Posts: 3,940
Laquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by hastosa_lerche View Post
Kalo aku jadi nuklir mending tutup telinga dan mata Dipo selingkuh. Sambil pelan2 ambil harta mertua . Pelan2 ubah image kayak Mayangsari, toh lagian kan g melakor publik pasti dukung. Si Dipo mau gaya aneh2, yakin deh Niki pasti lebih liar, iya2in aja sambil jebak biar hamil. Pas ternyata setahun dua tahun dicerein Dipo siap2in deh skenario gadis teraniaya , minta uang buat tunjangan anak, hura2 deh kyk siapa tuh sosialita Singapore

Lagian berantem kyk gini dapet apa sih. Si Dipo namanya jelek? Tapi dia kan bukan selebritas yg butuh nama plg kalo bisnis kan diliat uangnya. Trus sensasi gini dapet apa, plg endorsean olshop gaje
Good kayak dipo ini gak bisa dipakai baper.udah tua jelek juga.yg penting duitnya dapet.
Apa jangan2 niki beneran cinta ya makanya dia cemburu dipo jajan.kalau gue sih ogah ngesex sama dipo klo dia hobi jajan.rentan penyakit kan.
Tiru bininya hotman deh,si bini hotman juga pasti gak nafsu sama hotman.yg penting hartanya dia dapet dari hotman.klo mau kepuasan bathin bisa berburu brondong.
Reply With Quote