View Single Post
Old 7th October 2008, 09:03
#441  
seeto
Moderators
Maleseeto is offline

seeto's Avatar

Join Date: Aug 2008
Location: Zamrud Khatulistiwa
Posts: 20,971
seeto Super Legendseeto Super Legendseeto Super Legendseeto Super Legendseeto Super Legendseeto Super Legendseeto Super Legendseeto Super Legendseeto Super Legendseeto Super Legendseeto Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by mikomiko View Post
wah kalo di Kremlin, Rusia gw angkat tangan deh... bener2 sebuah keajaiban kalo petenis non-rusia bisa juara di ajang ni

sejak myskina juara beberapa tahun lalu ngalahin dementieve di final, kayaknya turnamen ini bener2 internal affairs buat pemain rusia

btw Myskina kemana sih? kangen..hahaha... soalnya dia beda ama petenis Rusia lain yang ngandalin pukulan2 kenceng,... lebih seneng maen taktis...

paling seru ngeliat Myskina vs Henin... apalagi pas semifinal Olimpiade Athena... udalah tiga set, 8-6 lagi buat henin...

pas gw nonton pertandingan itu gw udah ga peduli lagi siapa yang menang, Myskina atau Henin.. dua2nya maen luar biasa! (kok jadi curhat sendiri sih)
Mgkn kmu melihatnya dengan penuh perasaan jadi ikut hanyut mengikuti pertandingan dengan baik karena pertandingan berjalan dengan seru

Reply With Quote