View Single Post
Old 3rd February 2009, 16:26
#26  
kepatuhan_internal
Addict Member
kepatuhan_internal is offline

Join Date: Jan 2009
Posts: 494
kepatuhan_internal is a new comer

Default

Quote:
Originally Posted by momofhandsomeboy View Post
apa mungkin temen saya itu kalo ke Indonesia bawa oleh2 sepatu banyak banget (krn keponakannya banyak), kalo bawa oleh2 baju, perfume, body lotion, alat2 kosmetik, acesoris banyak gak kenapa2 tuh saya, ada yg bilang tagnya musti digunting spy gak ada masalah, ya udah ikutin aja, namanya oleh2 gak ada tag juga gak papa.

ternyata .. pihak cukai juga mau "bersihin" dr org yg suka pungli ya...
Makasih pak kepatuhan ....
inilah gunanya kalo pulang dari LN ngumpulin faktur pembelian atau nota pembelian. dari nota/faktur itu bisa ditotal jumlah barang yang dibawa oleh penumpang. kalo masih dibawah 250 dolar per orang. bebas n gratis.
terima kasih bos. mohon bantuannya

kalo Anda dipersulit oleh bea cukai di cengkareng, pm gue. kalo mau tanya2 dan ingin tahu tentang aturan langsung ke Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi di no 021-5501309 or 021-33065906
Reply With Quote