View Single Post
Old 25th May 2019, 16:35
#25942  
jaziebeer
Addict Member
jaziebeer is offline

Join Date: Apr 2019
Posts: 263
jaziebeer is a new comer

Default

Quote:
Originally Posted by telorceplokmatang View Post
Berarti Nanda tiri tiri an sama anak nya Din dong yang kemaren nyaleg.. siapa namanya lupa .. istri nya cantik bangettt. Si Tasya..
Sbg orang jaksel agak illfeel sih sama anak pak Din yg nyaleg ini, masa di baliho2 nulis 'anak dari DS' segala. Ok sih tujuannya biar dikenal tapi emang di kertas suara bisa naruh foto bokapnya? Konon masuk sih emang ya bagushlah. Istrinya biasa aja sih menurut gw,rada membosankan wujudnya menurut eke auranya gak keluar samsek. Kalo sese sih enak dilihat dan manis. Tapi emang gaul bener si tasya ini, anaknya ramah ktny. Maaf lagi, yg buat gw illfeel bawa2 agama padahal istrinya juga pake baju kebuka2 gitu kata teman yg circle mrk.
Reply With Quote