View Single Post
Old 17th May 2018, 20:01
#2099  
ice15
Mania Member
ice15 is online now

Join Date: Jan 2017
Posts: 1,280
ice15 Super Legendice15 Super Legendice15 Super Legendice15 Super Legendice15 Super Legendice15 Super Legendice15 Super Legendice15 Super Legendice15 Super Legendice15 Super Legendice15 Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by Laquinn View Post
Sonia ini pageant fighter beda sama marsel.
Kan sonia pernah ikut dan dikirim ke ajang international sebelumnya,MAU COBA lagi di puteri indonesia kalau bukan pageant fighter apa namanya coba ????
Orang yang gak minat pageant atau kepaksa ikut pageant akan nyerah !
Contoh kayak karbas,ah udah cukup PI,padahal dia bisa coba MGI / MI,atau pageantnya el jhon,tapi apa ? Selalu ditanya gak akan lagi dan cukup puteri indonesia aja.
Sonia dan wilda itu pageant fighter,kalau marsel jalan aja masih kaku dulu,sonia lincah bowk,yang di upload di ig ratu sejagat catwalk kitik kitik manjaaa,gak bisa catwalk genit gimana ?
Sonia yang dia perlihatkan sekarang tidak all out,bisa jadi buat surprise ntar ATAUUUUU dia emang blank takut salah.
Diliat dari cara sonia ngomong dan kalimatnya ter - struktur dengan baik,dia tipe orang yang takut salah,takut salah gak lepas.ngomongnya mesti diatur,takut nanti kalau dia blunder bikin image YPI jelek.
Kalau batch taun kemaren kayak bunga dan nina ya be your self aja,gue saat ngomong dan nyablak ya gak ada bedanya.
Itulah sonia,kalau di kantoran dia tipe yang nurut sama bos,kalau nina dan dea,ya elu bos,gue berhak dong ngasih opini gue,gak suka gue di atur sono sini.
Sonia emg passion di pageant dan mimpi dr kecil ditmbh dukungan org2 terdekat. diyakinkan ikut PI di usia akhir. mirip cerita Kezia. beda ma marsel yang passion emg lbh ke olhrga. Sonia nih tenang dan dewasa. Tyt dia tahan banting saat karantina makanya hdpi haters jg tnang. klpun balas komen haters jg gak nyinyir. mgkn ini slh satu kekuatan dibanding Jes.
sonia ini kombinasi kezia(mimpinya), Kevin (silent killer), Bunga (intovert dan gak pdya,hiks) . kelemahannya hrs sgr dibenahi
Reply With Quote