View Single Post
Old 10th January 2019, 18:57
#29  
happyharmony2017
Registered Member
happyharmony2017 is offline

Join Date: Jan 2019
Posts: 82
happyharmony2017 is a legendhappyharmony2017 is a legendhappyharmony2017 is a legendhappyharmony2017 is a legendhappyharmony2017 is a legendhappyharmony2017 is a legendhappyharmony2017 is a legendhappyharmony2017 is a legendhappyharmony2017 is a legend

Default

Quote:
Originally Posted by keribo_kebo View Post
Masalahnya terlalu di buat buat yang sebenrnya gak ada masalah.

Gue demen ntar kayak pasangan darwis setiadi sama bininye dulu.. bertahub tahun nikah terus yang laki gugat cerai eh udah sampe sidang berkali kali hakim gak mengabulkan permohonan cerainya ngahahaha yang intinya masih jadi suami istri sah

Bakalan gimana tuh si gisel
Serius, tp klo pengugat tetap mau cerai, harus dikasi juga kan? Dari pres kemarin, dibilang lg 2 minggu gisel konfem bakal sandang title janda.

Ada nanya, gading call gk. Gisel bilang, adaa nanya tarikh sidang kemarin, kmudian, gading bilangnya 'good luck'. Gisel ktk ceritain Gading, kyk gk nyangka Gading bisa bilang gitu. Hahaha

Aku mikir harusnya bilang aja udah gk ada sefahaman, bukan dibikin misteri kyk gini. Ada mslh tp gk mau bilang.. anehhh
Reply With Quote