View Single Post
Old 8th July 2018, 11:41
#8  
Laquinn
Mania Member
Laquinn is online now

Laquinn's Avatar

Join Date: Mar 2012
Location: QueenBerry Sister
Posts: 4,887
Laquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super LegendLaquinn Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by Sarboah View Post
YPI Salah Kirim Peserta

Menurut saya harusnya:

Wilda ke MU
Sonia ke MI
Vania ke MS

Masih ada waktu kok untuk switchover.
Elu siapa sih bikin thread geje kayak gini,bukan medal winner atau platinum member juga.kan bisa di posting di thread sonia atau puteri indonesia gak perlu bikin thread buat diperhatikan.isinya gak penting lagi.
Banned aja mod member nyampah kayak gini.
Opini seupil aja dibikin thread,walau bikin thread gratis dan gak ada yg larang minimal loe tau etika cara bikin thread.gimana kalau di ikutin member oon yang lain bikin thread serupa.
Reply With Quote