View Single Post
Old 14th June 2018, 19:34
#1916  
dwi-lestari
Addict Member
dwi-lestari is offline

Join Date: Apr 2015
Posts: 168
dwi-lestari is a celebrity wannabe

Default

Quote:
Originally Posted by MiUMiU View Post
Kyknya sih gt, org dia gak ada keliatan ke yues koq..
Kyknya emang si harryanto bantuin cari ini itu..
Lumayan khan klo tya ke NY, dia di philly..., Gak terlalu jauh klo mo nyamperin,dibanding klo Tya di Bali

Udah gt, Tya nih jrg di pake MNC ya, beda bngt ma Alya ato Asput, RU-nya Tya..
Asput dipake muluk ma MNC..
Bener2 dibatesin si Tya kyknya..
Cm dpt award2 doang, dtg ke Fashion Show.., cik lili bantuin Tya jg buat dilatih jd "mamak2 sosialita"

Quote:
Originally Posted by om_kamenrider View Post
Paling si cik lili udah dibrief sama mamaknya Yanto
Calon mantu gw jangan dikasih kerjaan di media, tolong dididik aja buat jadi sosialitah.. wkwkwk

iya ceceu-ceceu
aq jg mikir kyk gt
kyknya tya emg lg disiapin utk bljr jd seorang kalangan atas deh
Reply With Quote