HOT TOPICS :
Gosip | COVID-19 | Ayo Vaksin
|
Thread Terpopuler
-
Sabtu, 2023/06/08 10:29 WIB
Sindir Deddy Corbuzier, Aa Gym: Sudah Syahadat Jarang Ngaji
-
Sabtu, 2023/06/08 11:20 WIB
Anak Kedua Aurel Perempuan, Ayah Atta Halilintar Berharap Dapat Cucu Laki-laki
-
Sabtu, 2023/06/08 10:58 WIB
Dinikahi Sudagar Kaya Selandia Baru, Peggy Melati Sukma Pamer Rumah Besar
-
Sabtu, 2023/06/08 11:34 WIB
Bilang Gak Punya Tabungan, Ini Bukti Inge Anugrah Kaya dari Lahir
-
Sabtu, 2023/06/08 10:12 WIB
Duh, Tasyi Athasyia Dibilang Tak Bayar Gaji dan THR Eks Karyawan
-
Selasa, 2023/06/05 11:14 WIB
Heboh Tatapan BCL ke Ariel NOAH Sambil Ucap "I Love You" 6 Kali
|
Thread Tools |
![]() |
#1
|
Registered Member
![]() |
![]() Berikut contact dari Customer Complaint Handling Unit Help Line RBS :
Tel : 021-2758-6750 Email : customer.care.id@rbs.com Nama dari Chief Operating Officer RBS Indonesia yaitu Heradian Yoto. bagi para pembaca, sebelum ABN dibeli oleh RBS, ABN menawarkan produk investasi yang dijanjikan oleh pihak marketting "terproteksi" nasabah disuruh cepat2 mentransfer dana agar dapat ikut dalam investasi ini, setelah dana diterima oleh ABN barulah kontrak investasi diserahkan kepada nasabah. beberapa bulan yang lalu ketika produk tersebut harusnya sudah bisa dicairkan, barulah ABN memberitahu ke nasabah bahwa dananya digunakan untuk membeli repo Bakrie yang pada saat ini sedang mengalamai penurunan drastis di sahamnya. pengelolaan dana tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan nasabah2. setelah kejadian itu ABN baru mengadakan pertemuan dengan nasabah2 yang akhirnya memutuskan untuk membentuk team kecil untuk mewakilkan suara para nasabah2 dalam meeting2 untuk solusinya. namun setelah beberapa bulan, tidak ada kemajuan dan akhirnya pada awal bulan ini ABN/RBS membentuk team yg diberi nama CCHU (Customer Complaint Handling Unit). team itu dibilang untuk membendung complaints para nasabah. yang anehnya, sekarang nasabah tidak boleh menghubungi RM ataupun pihak bank ABN/RBS untuk masalah ini, semua harus ke CCHU. dan semua complaints kita selama beberapa bulan ini harus kita complaint ulang ke CCHU. pada saat nasabah2 menghubungi CCHU, balasan dari CCHU adalah "kelompok ini cuma 30 orang ...jumlah persentase nya ga sampe 3 % .... kalo memang benar mis selling , persentasenya lebih dari itu .." dan pihak ABN/RBS tidak mau menghubungi semua nasabah2 yg terkena dalam investasi ini, mereka mengharuskan kita para nasabah yang menghubungi mereka. banyak nasabah yang tidak mengetahui tentang CCHU ini karena dibentuknya team ini dan cara menghubungi hanya di informasikan kepada orang2 yang menghadiri meeting2 kecil pada bulan maret (sekitar 10 orang). karena itu saya menaruh post disini dan meminta bantuan saudara2 untuk menyebarkan dan memberitahukan info ini kepada teman2 saudara yang mempunyai reksa dana di ABN/RBS yang mungkin tertipu namun tidak sadar dan tidak tahu cara menghubungi team tersebut. dan satu hal lagi, ABN/RBS hanya memberikan waktu 1 (satu) bulan untuk para nasabah menghubungi mereka, (bulan april ini saja) saya membantu team kecil kita yang sudah bersusah payah menghadiri meeting2 dengan ABN, agar usaha mereka tidak sia2 dan ABN/RBS tidak dengan mudahnya bilang hanya sebagian kecil orang2 yang bego dan tidak tahu tentang investasi ini. TERIMA KASIH, Berikut contact dari Customer Complaint Handling Unit Help Line RBS : Tel : 021-2758-6750 Email : customer.care.id@rbs.com Nama dari Chief Operating Officer RBS Indonesia yaitu Heradian Yoto. |
|
- detikNews · Berita · Internasional · Kolom · Wawancara · Lapsus · Tokoh · Pro Kontra · Profil · Indeks
- detikSport · Basket · MotoGP · F1 · Raket · Sepakbola · Sport Lain · Galeri · Profil · Fans Area · Indeks
- Sepakbola · Italia · Inggris · Spanyol · Jerman · Indonesia · Uefa · Bola Dunia · Fans Area · Indeks
- detikOto · Mobil · Motor · Modifikasi · Tips & Trik · Konsultasi · Komunitas · OtoTest · Galeri · Video · Forum · Indeks
- detikHot · Celebs · Music · Movie · Art · Gallery · Profile · KPOP · Forum · Indeks
- detikInet · News · Gadget · Games · Fotostop · Klinik IT · Ngopi · Produk Pilihan · Forum · Indeks
- detikFinance · Ekonomi Bisnis · Finansial · Properti · Energi · Industri · Sosok · Peluang Usaha · Pajak · Konsultasi · Foto · TV · Indeks
- detikHealth · Health News · Sexual Health · Diet · Ibu & Anak · Konsultasi · Health Calculator · Foto Balita · Bank Nama Bayi
- detikTravel · Travel News · Destinations · Photos · d'Trips · Hotels · Flights · ACI · d'Travelers Stories
- Wolipop · Fashion · Photos · Beauty · Love & Sex · Home & Family · Wedding · Entertainment · Sale & Shop · Hot Guide · d'Lounge · Indeks
- detikFood · Resep · Tempat Makan · Kabar Kuliner · Halal · Komunitas · Forum · Konsultasi · Galeri · Indeks
- detikSurabaya · Berita · Bisnis · Society · Foto · TV · Indeks
- detikBandung · News · Sosok · Info · Pengalaman Anda · Lifestyle · Iklan Baris · Foto · TV · Info Iklan · Forum · Indeks
Iklan Baris · Blog · Forum · adPoint · Seremonia · Sindikasi · Info Iklan · Suara Pembaca · Surat dari Buncit · detikTV · Cari Alamat
Copyright © 2019 detikcom, All Rights Reserved · Redaksi · Pedoman Media Siber · Karir · Kotak Pos · Info Iklan · Disclaimer