DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

sepi_kerjaan 2nd September 2008 10:01

Quote:

Originally Posted by red_yellow_green (Post 4101743)
ada ada saja ini trit

jarang kelihatan nie sanders..
kemane aje?
:hi::hi:

red_yellow_green 2nd September 2008 10:02

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4101965)
jarang kelihatan nie sanders..
kemane aje?
:hi::hi:

Halooo sepi....hadir di sini juga kau ya :kiss:

Femme007 2nd September 2008 10:02

Quote:

Originally Posted by princessfrog (Post 4101728)
HIdup perkumpulan bata merah....yeahhhhhhhhhhhhhhhh

et dah! Yang IJO kok ioot? :lol:

princessfrog 2nd September 2008 10:03

Quote:

Originally Posted by Femme007 (Post 4102005)
et dah! Yang IJO kok ioot? :lol:

Ga oot ga asikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

red_yellow_green 2nd September 2008 10:03

Quote:

Originally Posted by Femme007 (Post 4101928)
RYG :kiss:

aku dicium wanita cantik ehem..ehem...makasih ya sayang :kiss:

gado_gado 2nd September 2008 10:04

Quote:

Originally Posted by n3p (Post 4099196)
ini trit benernya ngomongin apaan sih???:sleeping::sleeping:

ngomongin yg tadi kentut.. :sleeping:

Basrani_Cookies 2nd September 2008 10:04

Quote:

Originally Posted by NemeSiSS_is_BacK (Post 4101811)
Aye lagi nyari temen ane..sapa tau nyasar dimari .. buat n3p..dan malink..where are you guys.. gue mau balas jasa jasa ijo kalian... tolonglah..lelah kali awak nyari komen kalian....bagi yang pernah lihat atau mengetahui nick di atas..kasih tahu ya...:sweatdrop:

lapor aja bagian informasi pak, entar diumumin pake TOA gitu deh...:devilish:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 10:05

Quote:

Originally Posted by princessfrog (Post 4101728)
HIdup perkumpulan bata merah....yeahhhhhhhhhhhhhhhh

huakakakaka...
perlu diadakan pengumpulan dana juga gak princess?:lol::lol:

mouri 2nd September 2008 10:06

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4101901)
N3p di tret mayangsari ........ klo malink udah lama ga kliatan, apa udah ktangkep ye...........:spam:

wkwkwk....kangen sama malink nih jadinya....:lol::lol:

princessfrog 2nd September 2008 10:09

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4102089)
huakakakaka...
perlu diadakan pengumpulan dana juga gak princess?:lol::lol:

Perlu kalo ada yg mau jadi sukarelawan yg mo ngumpulin dananya hehehehe buat istana perkumpulan bata merah sekalian..


All times are GMT +8. The time now is 04:09.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.