DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

darrell 2nd September 2008 11:53

Quote:

Originally Posted by MaluMaluKucing (Post 4104571)
:hi::hi::hi: lom bs balikin jeng, ngider dolo ya.........

ngider ke tempat gw cing :lol::lol:
@maori1 ntar gw bales dah :sunny:

adi15520 2nd September 2008 11:53

Quote:

Originally Posted by mouri1 (Post 4104496)
@ kucing & darell udah udah jangan rusak puasa kalian....

ada ijo2 noh di kulkas masing2...........:lol::lol:

gw blom kebagian:bigcry:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 11:54

Quote:

Originally Posted by kickass (Post 4104623)
Bener2 sepi kerjaan ya?...mau ngga gw kasih kerjaan?
Gw gabung bukan krn koleksi bata merah, tapi krn gw minoritas juga...LOL :D

iya nie....
tapi now lagi bikin laporan gt deh...
so makasi yah....:hi::hi:

tapi aku mau kok dikasi cendolnya..
he..he..he...

Scoorage 2nd September 2008 11:55

Gw mau mejeng lagi.....utk semua Bata Merah ataupun Hijau.....jng liat warnanya...tapi liat keragamannya.....:smoking:



MiMi4ever 2nd September 2008 11:56

Quote:

Originally Posted by LiEbE (Post 4104476)
hehehehehe biasa di...lagi bosen forgos jadi keliling2 forum http://www.addemoticons.com/emoticon...ticons0361.jpg

iya tuh...Liebe jalan2 mulu sambil gendong2 de' Suri...:lol:
udah diturunin napa..??
kasih aja ke emak-bapak na!!! :lol:

terongbelanda 2nd September 2008 11:57

I'm coooommmiiiinngggggg aaaaalllllll.....

poetry 2nd September 2008 11:57

Quote:

Originally Posted by Scoorage (Post 4104704)
Gw mau mejeng lagi.....utk semua Bata Merah ataupun Hijau.....jng liat warnanya...tapi liat keseragamannya.....:smoking:


seragam....???:sleeping:

kickass 2nd September 2008 11:59

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4104673)
iya nie....
tapi now lagi bikin laporan gt deh...
so makasi yah....:hi::hi:

tapi aku mau kok dikasi cendolnya..
he..he..he...

Udah tuch....
Berarti loe ngga boleh gabung di sini lagi donk ? :D

Scoorage 2nd September 2008 11:59

Quote:

Originally Posted by poetry (Post 4104736)
seragam....???:sleeping:

Maksud gw tadi keragamannya....ga pake se-, mo gw ganti ente dah protes duluan......:smoking:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 12:03

1 Attachment(s)
Quote:

Originally Posted by kickass (Post 4104763)
Udah tuch....
Berarti loe ngga boleh gabung di sini lagi donk ? :D

kok gitu seh???


All times are GMT +8. The time now is 15:21.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.