DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Hindari Corona, Bella Shofie dan Keluarga Ngungsi ke Pulau Terpencil (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2512036)

singgihp 30th March 2020 13:00

Hindari Corona, Bella Shofie dan Keluarga Ngungsi ke Pulau Terpencil
 
Quote:

https://awsimages.detik.net.id/commu...peg?w=900&q=70

Tak hanya Cristiano Ronaldo yang mengungsi ke pulau untuk menghindari keluarganya dari virus Corona. Bella Shofie dan keluarga juga melakukan hal yang sama. Demi menghindari penyebaran virus Corona, Bella dan keluarga kecilnya memutuskan untuk menyepi di sebuah pulau terpencil di Ambon, Maluku.

Sudah hampir sepekan Bella, sang suami, Daniel Rigan serta buah hati mereka, Danillo berada di pulau tersebut. Bella pun membagikan kegiatannya tersebut selama berada di pulau terpencil di akun Instagram miliknya.

"Please be safe yaa buat semua warga Jakarta Khusunya .. Sementara waktu suami putusin kita sekeluarga pindah dulu ke Pulau Di Ambon. Sebenarnya berat bgt ini mau pergi karena pikirin danillo gimana dipesawat anaknya aktif bgt , tapi kita emang udaa rencanain semua strategi mateng2 untuk Danillo," tulis Bella di akun Instagram miliknya.

Selama di pulau tersebut, Bella Shofie anaknya terlihat sering menghabiskan waktu di pantai untuk berjemur.

https://i.postimg.cc/7hHzrLmf/Screen...1-58-27-AM.png

"Sudahkan anda berjemur hari ini ??? 🌞🌞," kata yang lainnya. Ia pun menambahkan bahwa putranya sangat suka bermain di pantai.

"Danillo paling happy selama disini karena daripada main ke mall atau tempat manapun dia lebih suka banget main air .. Dari bayi kalau uda mandi pasti selalu nangis kalau udah mau selesai trus diangkat," ujarnya.
ena banget ya kalo punya duit mah tinggal kabur aja, tp ya namanya virus kan nggak keliatan mana tau... yg penting mah jaga kesehatan dan berdoa aja serta lakukan yg dapat mencegah tertular corona

kemem_rider 30th March 2020 13:03

Ini berangkat nya kpn? Kan ga tau klo pas di pesawat ktemu org yg sudah terinfeksi...tp klo udah lewat masa inkubasi (14 hari) dan mba nya sekeluarga masih sehat2 aja ya Alhamdulillah sih...

Semoga ga lupa bantu sesama yg kesulitan ya mba

lupita.peres 30th March 2020 13:21

Liburan terselubung dgn dalih mengungsi biar pas posting2 gak kena julid netijen

ssamroni2001 30th March 2020 14:12

ehhh.. pantai apaan tuh?

donywijaya22 30th March 2020 17:04

bisa jadi sekarang udah ada PDP disana

kelebihanmotor.com 30th March 2020 18:51

Wah bener banget tuh, kalo ngungsi di pulau yang jarang penduduknya pasti aman :D

Klinik_Tong_Fang 30th March 2020 19:14

btw matanya kaya yg salah orbit ya?
yg satu arahnya ke kiri dan satu lagi ngeliat ke kanan

beberapa tahun lagi pasti lebih keliatan jerengnya

giman001 31st March 2020 08:01

Bagi yang berduit mah gampang.....mau ke aman juga bisa......tapi bagi yang gak punya......?

bando_cinta 31st March 2020 11:44

Quote:

Originally Posted by giman001 (Post 40314699)
Bagi yang berduit mah gampang.....mau ke aman juga bisa......tapi bagi yang gak punya......?

Work B*tch :lol:


duaempat051 31st March 2020 14:30

Pulau ini objek wisata atau bukan?


All times are GMT +8. The time now is 23:08.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.