DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

thestrongfighter 2nd September 2008 11:19

Quote:

Originally Posted by mouri1 (Post 4103873)
dimana jeng............buset dah....info nya updet nyak....:lol::lol:

dimari... :D
btw, siggy lu bikin gue eneg :getok:

suporter 2nd September 2008 11:19

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4103870)
Mbak..mbak jangan OOT dong. Thread ini tujuannya baik lo. untuk ajang silaturahmi temen2nya MMLP.:sunny:

http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04221.gif

mouri 2nd September 2008 11:20

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4103870)
Mbak..mbak jangan OOT dong. Thread ini tujuannya baik lo. untuk ajang silaturahmi temen2nya MMLP.:sunny:

wedewww..nyang dimaksud mbak2 yang mana...yang jelas dunk..tunjuk dengan lantang!

TS Nya ngabur kemana......ga dijagain juga.........

eh....lo sapa yah...blom kenal nih....:smartass:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 11:21

Quote:

Originally Posted by thestrongfighter (Post 4103818)
http://www.laymark.biz/i/m/m141.gif
PLN akan melakukan pemadaman listrik pukul 13.00 s/d 18.00

http://www.laymark.biz/i/m/m103.gif

yah..
loe off dunk es...
kompi situ tancepin aja ke dinamo sepeda gt, trus lo nge-genjot sepeda sambil internetan..
huakakakak...

ups...OOT:getok::getok:

thestrongfighter 2nd September 2008 11:22

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4103932)
yah..
loe off dunk es...
kompi situ tancepin aja ke dinamo sepeda gt, trus lo nge-genjot sepeda sambil internetan..
huakakakak...

ups...OOT:getok::getok:

http://indomp3z.us/images/smilies/icons/machinegun.gif
http://indomp3z.us/images/smilies/icons/machinegun.gif
http://indomp3z.us/images/smilies/icons/machinegun.gif

mouri 2nd September 2008 11:23

Quote:

Originally Posted by thestrongfighter (Post 4103898)
dimari... :D
btw, siggy lu bikin gue eneg :getok:

weww...enek apa enak...siap sedot tuh.........http://qsmile.com/qsimages/228.gif

mouri 2nd September 2008 11:24

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4103932)
yah..
loe off dunk es...
kompi situ tancepin aja ke dinamo sepeda gt, trus lo nge-genjot sepeda sambil internetan..
huakakakak...

ups...OOT:getok::getok:

hwak hwak hwak...............http://www.pic4ever.com/images/107.gif

MaluMaluKucing 2nd September 2008 11:25

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 4103870)
Mbak..mbak jangan OOT dong. Thread ini tujuannya baik lo. untuk ajang silaturahmi temen2nya MMLP.:sunny:

Woi, tret dbuka buat umum, kagk boleh dibatasin, suka2 dong, mau gabung kek mau nggak kek, Klo mo silaturahmi terbatas Confi aja di YM !!!!! Ga punya YM ya................Ga bisa donlotnya ya..................kekekekekekekeke.....PAYAH :thumbsdown:

adi15520 2nd September 2008 11:26

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4103755)
apok tuh sapa seh nem??
dr kemaren gak da yang ngasi teu?

duh sepi lo kemana aja seh...tuh ada treatnya si apok:getok:

rumahjauh 2nd September 2008 11:27

wew... pelan-pelan dong kena gw neh....:bigcry:


All times are GMT +8. The time now is 14:23.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.