DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

terongbelanda 2nd September 2008 12:25

Quote:

Originally Posted by suporter (Post 4105214)
penghuni aslinya kok baru terong.....http://www.glitter-graphics.com/images/empty.gif

eh... mbak sup..
merasa jadi minoritas juga yak??
ketemu disini mbak.....

senengnya mau main ke sini..., iya... saya tahu kok rasanya jadi minoritas.....:sunny:

rumahjauh 2nd September 2008 12:27

Quote:

Originally Posted by Femme007 (Post 4105275)
Provokator Sup!!! AVATAR BERUBAH JADI BANANA SPLIT :sunny: :getok::lol:

buat buka puasa aja..... :lol::lol:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 12:28

Quote:

Originally Posted by terongbelanda (Post 4105147)
pada ngomong masalah beragam ya..??

gue kirimin bata abu2 ya.... biar bisa beragam..., ada yang mau...?

eh ya, bata abu2 tuh yang kek gimana seh?
gua kemaren dpt yg abu2 gt cuman apa salah liat yah???
gak teu..

ikOOT.....:getok::getok:

sepi_kerjaan 2nd September 2008 12:31

Quote:

Originally Posted by suporter (Post 4105214)
penghuni aslinya kok baru terong.....http://www.glitter-graphics.com/images/empty.gif

avatar loe ganti ya sup??
wah gak laper lagi dunk situ??:getok::getok:

terongbelanda 2nd September 2008 12:31

Quote:

Originally Posted by sepi_kerjaan (Post 4105363)
eh ya, bata abu2 tuh yang kek gimana seh?
gua kemaren dpt yg abu2 gt cuman apa salah liat yah???
gak teu..

ikOOT.....:getok::getok:

ya itu lho mas... kotak kecil warna abu-abu gitu...
blm pernah ya... ya udah aku kirimi deh.....

semoga bisa ya.... soalnya perasaan beberapa waktu lalu kirim ke orang dah banyak... saya mengirimkan ketidaksetujuan saya sama tulisan mereka...

sepi_kerjaan 2nd September 2008 12:38

Quote:

Originally Posted by terongbelanda (Post 4105427)
ya itu lho mas... kotak kecil warna abu-abu gitu...
blm pernah ya... ya udah aku kirimi deh.....

semoga bisa ya.... soalnya perasaan beberapa waktu lalu kirim ke orang dah banyak... saya mengirimkan ketidaksetujuan saya sama tulisan mereka...

owhhhh....
ngerti gua..
he.he..he...
makasi..:getok::getok:

dewi_sri13 2nd September 2008 12:41

Quote:

Originally Posted by Femme007 (Post 4105263)
BELUM :sunny:

udah tauuk.

kl yg atu lagi mang blon :p

rawon-setan 2nd September 2008 12:44

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098226)
Dengan hormat gw minta pada moderator untuk tidak menggembok trid ini. Biarkan trid ini tetap hidup, kalo perlu di sticky. Gw ingin mendedikasikan trid ini sebagai beranda bagi semua bata merah dan member2 yg pendapatnya berseberangan dengan mayoritas. Agar kami para bata merah dan minoritas dapat berkomunikasi sesama kami tanpa harus bermasalah bagi pihak lain.

Beranda ini khusus untuk fans2 sandra dewi, mulan jameela, mayang sari, patudu, penguak fakta tentang anggun, fans2 keluarga bakrie, agnes monica, dan semua artis/socialite lain yg umumnya dibenci di forum ini.

Untuk poetry, kebenaran, ukhti_huraira, grandma a.k.a nenek, hawker, janda_gaul, i-tasuki, dan member2 lain sahabat kami, silahkan bercengkrama di beranda ini.

ikut aja :sunny:

Femme007 2nd September 2008 12:44

Quote:

Originally Posted by dewi_sri13 (Post 4105606)
udah tauuk.

kl yg atu lagi mang blon :p

1 aja :lol:

de_bortolli_willdernes 2nd September 2008 12:49

gw penguak fakta kebohongan fans anggun...fans anggun kebanyakannya pembohong...kalo kebohongan mereka terkuak...mereka memakai taktik ala banci..yaitu lempar bata merah...ya tau sendiri 100% fans anggun kalo gak homo ya banci tulen


All times are GMT +8. The time now is 03:36.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.