DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

nastar_keju 9th September 2008 19:03

@all: bagi gw merah2 donk................serius nih..........:D

DJ-oups 9th September 2008 19:09

gue lom bisa, lom cepek :sweatdrop:

nastar_keju 9th September 2008 20:41

Quote:

Originally Posted by DJ-oups (Post 4245420)
gue lom bisa, lom cepek :sweatdrop:

kl dah cepek ya jur.............

upi_cantik 9th September 2008 21:10

Quote:

Originally Posted by nastar_keju (Post 4246656)
kl dah cepek ya jur.............


kenapa pengen merah? :lol:

Thobinx 10th September 2008 12:57

absen siang...!!! eni badi hom...!!!:sunny:

tiga_belas 10th September 2008 15:43

daftar....., setelah postingan hampir 3000 gw dpt bata merah untuk pertama kalinya hore....... :clap:
di forgos ada trit petenis mirip mulan, gw iseng aja post pic artis korea yg mirip mulan (menurut gw sih lebih mirip daripada petenis itu, mirip bukan berati sama lho), gw ga' bilang/nyela Maya itu jelek ato bilang/muji mulan cakep(ga fair kalo gw ngejudge orang itu baik/buruk kalo cuman liat di infotainment) hanya post pic aja ga ada maksud apa2......datanglah bata merah tanpa nama + coment yg aneh2 ato lucu ya kalian pasti tau lah dr mana datangnya bata merah itu :D
tapi gw seneng, ini pertama kali dpt bata merah yg kutunggu-tunggu :D gw ga pernah peduliin warna cendol ato jumlah postingan :sunny:

MerpatiPutih 10th September 2008 16:34

Quote:

Originally Posted by tiga_belas (Post 4264367)
daftar....., setelah postingan hampir 3000 gw dpt bata merah untuk pertama kalinya hore....... :clap:
di forgos ada trit petenis mirip mulan, gw iseng aja post pic artis korea yg mirip mulan (menurut gw sih lebih mirip daripada petenis itu, mirip bukan berati sama lho), gw ga' bilang/nyela Maya itu jelek ato bilang/muji mulan cakep(ga fair kalo gw ngejudge orang itu baik/buruk kalo cuman liat di infotainment) hanya post pic aja ga ada maksud apa2......datanglah bata merah tanpa nama + coment yg aneh2 ato lucu ya kalian pasti tau lah dr mana datangnya bata merah itu :D
tapi gw seneng, ini pertama kali dpt bata merah yg kutunggu-tunggu :D gw ga pernah peduliin warna cendol ato jumlah postingan :sunny:

Wew.. di forgos mah gak heran, soale bata merah di sana murah2 jadi banyak yang maen lempar sembunyi tangan......:lol::lol:

tiga_belas 10th September 2008 16:39

Quote:

Originally Posted by MerpatiPutih (Post 4266145)
Wew.. di forgos mah gak heran, soale bata merah di sana murah2 jadi banyak yang maen lempar sembunyi tangan......:lol::lol:

emang bener kata temen2 anak2 forgos emang gahar2 :lol:

MerpatiPutih 10th September 2008 17:21

Quote:

Originally Posted by tiga_belas (Post 4266343)
emang bener kata temen2 anak2 forgos emang gahar2 :lol:

Guwe yang komen netral aja dapet bata, trus memihak ke mayoritas kena juga, jadi gak ngerti maunya apa...:lol:

Makanya gak pernah (jarang banget) maen ke forgos...

boelsara 10th September 2008 17:29

absen :sweatdrop::sweatdrop::sweatdrop:


All times are GMT +8. The time now is 14:54.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.