DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

kentir 13th September 2008 07:04

Asyik nehhhhhh!!!

Lumayan nih, eh tapi sebenarnya pada pengin dimerahin / diijoin?

gw sendiri sebenernya pengin merah diantara ijo2.

beks 13th September 2008 12:47

wah komunitas batah merah semakin eksis niy....
tetep semangat dalam memberi warna di setiap thread....:clap:

strangedjv 13th September 2008 17:12

kulonuwun....
 
kulonuwun....:hi:

Thobinx 14th September 2008 23:23

Quote:

Originally Posted by beks (Post 4319262)
wah komunitas batah merah semakin eksis niy....
tetep semangat dalam memberi warna di setiap thread....:clap:

mohon doanya ya...:lol:

adrie_meazza 15th September 2008 00:13

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 4339808)
mohon doanya ya...:lol:

om, butuh bata merah gk??

lemparin ke gw dong, overstock nih bata ijo gw :devilish:


Thobinx 15th September 2008 00:46

Quote:

Originally Posted by adrie_meazza (Post 4340532)
om, butuh bata merah gk??

lemparin ke gw dong, overstock nih bata ijo gw :devilish:


legenda bata merah tidak suka anarkis, peace men...:hi:

adrie_meazza 15th September 2008 00:47

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 4340979)
legenda bata merah tidak suka anarkis, peace men...:hi:

:lol: tapi kan tergantung niat om, kalo niatnya silaturahmi dengan mengirimkan bata merah kan gapapa :lol:

Thobinx 15th September 2008 03:38

Quote:

Originally Posted by adrie_meazza (Post 4340988)
:lol: tapi kan tergantung niat om, kalo niatnya silaturahmi dengan mengirimkan bata merah kan gapapa :lol:

bener neh...:lol:

adrie_meazza 15th September 2008 04:26

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 4341815)
bener neh...:lol:

hajar bleh :lol:

jah, om lempar kgk pake nama?? pake nama aza, gw gk bakalan marah koq, sumpah. :D

nakajima_no_koibito 15th September 2008 11:33

Quote:

Originally Posted by adrie_meazza (Post 4340988)
:lol : tapi kan tergantung niat om, kalo niatnya silaturahmi dengan mengirimkan bata merah kan gapapa :lol :

silaturahmi dengan throwing bata merah??
how come????:sweatdrop:


All times are GMT +8. The time now is 13:43.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.