DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Beranda (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=2)
-   -   Lebaran enaknya ngapain ya? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=118899)

NgemPLok 13th September 2009 14:02

Lebaran enaknya ngapain ya?
 
Pingin Nya lebaran kali ini ngapain si? dan ma sapa aja..? kalo bisa jangan yg dah basi lah....

Aku pingin lebaran kali ini bisa Merid pas abis sholat ied... kek na enak yah...:roses:

weli14 13th September 2009 14:22

hmmmm..., yang gak biasa ya???:bingung:

aku sih justru mo ngelakuin yang biasa2 aj tuh nanti...:action:

tapi, kalo mau ngelakuin yang gak biasa dari hari pertama sampe ke 2 ngurung diri aj di kamar trus habisin tiap 1 hari 10 jenis buku yang berbeda temanya baik pelajaran, ato yang hiburan kayak komik ato novel yang tebelnya setebel novel harry potter...:hface::hface::hface:

biar pada bengkak tuh mata..:cekakakan::cekakakan::cekakakan:

R.A.N.D.U 13th September 2009 14:28


sungkem ke calon mertua .... :blushing:

nDiiE 13th September 2009 15:01

puas-puasin makan...:roses::roses:

langit_senja 13th September 2009 15:16

jalan2 dan kumpul ma keluarga :hface:

Nias 13th September 2009 15:32

Makan ketupat!

dinamiar 13th September 2009 15:36

kagak tau mo ngapain aku

queenkayla 13th September 2009 16:01

minta angpaw...:hface:

kelonitz 13th September 2009 16:04

ya makan kupat sayur padang yg telah di pesan nyokap......:hface:

ninjitsu 13th September 2009 16:05

ke kebon binatang.


All times are GMT +8. The time now is 21:07.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.