DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Bisnis Kue Artis, Irwansyah Dituding Gelapkan Dana Miliaran Rupiah (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2243743)

madison_rose 19th October 2019 12:24

Ini kan masalah perdata ya, kalau pun nanti irwan terbukti salah, dia gak punya pilihan dan harus ganti duwit tsb.

Yg heran netijen ig yg pd pasang badan demi memed :lol:, dan bully irwan - kia, bahkan ada yg bilang ini karma kia karena nikung irwan dr acha,
:cekakakan1:

Alemong pdhal perasaan Dulu2 irwan - acha putusnya baik-baik deh, msh tetap temanan mesti sdh ada pasangan macam rapiah - bella.

skinurm 19th October 2019 12:26

Quote:

Originally Posted by hamishdaud (Post 39784656)
kemarin iseng baca komen di akgos, yang RT pegang baju/pinggul artis cewek. herannya komennya malah pada ngehujat ceweknya. malah ada yang bilang, kalau kasian sama NS ya jangan hujat RA. ya ampun. pokoknya NS tuh suci dan harus dilindungi dari kejamnya dunia

btt kalo protif bersih 7% itu bukannya udah lumayan ya? bayar LCB aja berapa. 7% itu udah bagi hasil kan?

Biasanya profit FNB gede kok biss 30% bahkan 50% kok. Apalagi ini logikanya kue artis yg harganya jauh lebih mahal dari kue sejenis.

Gatau ya itu 7% buat dibagi2 lagi pemegang saham apa jatah memed doang. Tunggu klarifikasi pihak irwan aja. Kalo bisa bella + emran jg klarifikasi lah biar makin rame haha

hompimpahompimpa2611 19th October 2019 12:47

Quote:

Originally Posted by skinurm (Post 39785109)
Biasanya profit FNB gede kok biss 30% bahkan 50% kok. Apalagi ini logikanya kue artis yg harganya jauh lebih mahal dari kue sejenis.

Gatau ya itu 7% buat dibagi2 lagi pemegang saham apa jatah memed doang. Tunggu klarifikasi pihak irwan aja. Kalo bisa bella + emran jg klarifikasi lah biar makin rame haha

Ikut nimbrung, Bisa jd emg profitny emg cuma 7% tau sendiri kue artis udah ga se hype dlu. Bnyk yg gulung tikar.
Tp gatau lagi, terlepas siapa yg salah hrusnya memed gausah trllu blow up toh pemegang saham bukan dia aja dan blm ada RUPS. Entahlah mari kita menyimak dulu.

kenreload 19th October 2019 14:20

ane koq gak yakin Irwansyah ini menggelapkan

snowman.colop 19th October 2019 14:41

Quote:

Originally Posted by koprol345 (Post 39784702)
Klo mazalah untung/profit sih.. Harus ya yg dicek lap keuangan, bukan rek Koran.

Sy nggak pro siapa2.. Wong sama2 nggak kenal. Tapi caranya hanya dgn ngubek2 rek Koran lalu nuduh2 penggelapan nggak Profesional.

Klo nggak puas, mibta RUPS mibta audit lap keuangan.

Perush size keq gini jarang lap keuangannya bener (dilakukan akuntan Profesional). Bisa Jadi semua pemilik saham nggak tau berapa profit yg benernya :) :)

Justru disini itu mbak2nya kan udah biasa bisnis katanya, dan mungkin udah liat laporan kurang beres, pas udah cek bank statement makin curiga. Hal terbaik memang audit, biar sama2 enak. Tapi entah kenapa ga mau audit si irwansyah. Kalo dihubungkan dengan pajak ga ada urusan, apalagi kan internal mereka, audit perusahaan ga harus krn diminta pajak atau akan ketahuan pajak dll. Cuma biar liat laporan udah benar atau belum.

Pada dasarnya di bisnis, pihak yg tidak mau diaudit jelas wajar dicurigai.

Dan apesnya dibalas pake kata2 bijak, kalo pihak irwansyah mau balas harusnya balas secara formal juga, bukan dengan cara ungkap kebaikan sendiri dan sindir2 fitnah. Pdahal pihak sebelah tindakannya sudah sesuai prosedur, mulai ajak diskusi, somasi dan lapor.

Terlepas dari gimana pribadi mereka masing2, "tidak mau diaudit" itu sudah pukulan telak buat pihak irwansyah imho

moisellemary 19th October 2019 14:55

Quote:

Originally Posted by snowman.colop (Post 39785371)
Justru disini itu mbak2nya kan udah biasa bisnis katanya, dan mungkin udah liat laporan kurang beres, pas udah cek bank statement makin curiga. Hal terbaik memang audit, biar sama2 enak. Tapi entah kenapa ga mau audit si irwansyah. Kalo dihubungkan dengan pajak ga ada urusan, apalagi kan internal mereka, audit perusahaan ga harus krn diminta pajak atau akan ketahuan pajak dll. Cuma biar liat laporan udah benar atau belum.

Pada dasarnya di bisnis, pihak yg tidak mau diaudit jelas wajar dicurigai.

Dan apesnya dibalas pake kata2 bijak, kalo pihak irwansyah mau balas harusnya balas secara formal juga, bukan dengan cara ungkap kebaikan sendiri dan sindir2 fitnah. Pdahal pihak sebelah tindakannya sudah sesuai prosedur, mulai ajak diskusi, somasi dan lapor.

Terlepas dari gimana pribadi mereka masing2, "tidak mau diaudit" itu sudah pukulan telak buat pihak irwansyah imho

Yup bener banget! Pihak si artist emang hrsnya gak kbrtn dulakukan audit kalau memng bersih. Bukan fans medina ya, malah emang krg suka pribadi pamer2nya...tp dlam kasus ini pihak irwansyah emang janggal. Usut tuntas dan buktikan saja kalau memang tidak bersalah.

ky24pi 19th October 2019 15:16

Eh ada ada thread neng warteg:nyengir:
Nyimak dulu ah

meniksiregar1 19th October 2019 19:37

Quote:

Originally Posted by kie_vid (Post 39783211)
Ngerii say. Langsung dikatain dpat krma krna nyinyirin rans. Die hard emang fams nya rans di ig sm yutub itu. Sma fans ya onsu juga.. Ngeri book

Setuju ttg ini fans rans sekarang banyak yg barbar...kalo fans onsu sejak punya anak angkat si onsu nya beeeh, klo salah komen di akun gosip yg kebetulan suka ama onsu bae2 dah pasti diposting di ig story tuh admin

belshoftex 19th October 2019 19:43

Nih Memed cocotnya minta ditarik selingkuhan kakinya keknya. Dia ada iga menggiring netizen utk ngatain Zaskia karma nya dia ga punya anak.
Sempak bener ni org

dacostade 19th October 2019 19:45

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 39786140)
Nih Memed cocotnya minta ditarik selingkuhan kakinya keknya. Dia ada iga menggiring netizen utk ngatain Zaskia karma nya dia ga punya anak.
Sempak bener ni org

Masalah duit bs meleber kemana mana mak


All times are GMT +8. The time now is 12:35.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.