DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Bisnis Kue Artis, Irwansyah Dituding Gelapkan Dana Miliaran Rupiah (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2243743)

harakiri 18th October 2019 19:55

nunggu klarifikasi irwansyah dulu ah:nyengir:

ppika6721 18th October 2019 19:56

Gakuat duh liat igs nya memed, riyanya ga tanggung2 yaa, semoga baik2 aja ya kalo Tuhan berkehendak lain dengan segala yg dipunya neng memed skrg ini.

sbytown 18th October 2019 19:59

Medina zein ini kan yg lakinya adiknya ayu azhari kan, mmmmh

kemem_rider 18th October 2019 20:07

Quote:

Originally Posted by akukepoih (Post 39782762)
Memantau. Pokoknya aku pada irwan zaskia. Ga classy soalnya si memed ama lakinya wkwkwk

Eke juga pro Irwansyah n Lukman ..ga peduli ama Zaskia apalagi Medeni Zein

pashmina 18th October 2019 20:09

Quote:

Originally Posted by koprol345 (Post 39782779)
Ada aliran Dana bukan. Berarti penggelapan. Mungkin jg si irwan masukin perush sendiri jd vendor di perush patungan. Ada transakzi jual beli barang/jasa sewa menyewa dll.

Tidak etis tp tidak melanggar hukum.

Paragraph pertama terjadi sama temen...

Usahanya "dipaksa" beli barang ke perusahaan temennya yg ditetapkan jadi vendor...

Parah deh urusannya. Akhirnya kolaps deh bisnisnya

kie_vid 18th October 2019 20:39

Herannya di ig pda banayk bilang memed ini udah tajir melintir kaya raya ngga perlu pansos. Pd lupa apa ya. Dia terkenal juga kan ada andil kia irwan bella dan rans.

pacilong 18th October 2019 20:41

dan yg eke lebih heran yg belain memed kebanyakan fans nya rans.. yg ktnya ini karma dr rans krn br kmrn mrk nyinyiran rans. emng ade ape kmrn

kemem_rider 18th October 2019 20:44

Kok eke mencium bau2 gimmick ya...mereka kan partner bisnis n bisnisnya juga udah sepi...si Lukman pengacara yg ga kedengeran gaungnya sekarang tiba2 muncul sebagai lawyer ...org juga udah mulai lupa siapa MZ..Ga heran klo ntar ujungnya bakal damai aja setelah pemberitaan k blow up tentunya

qyutyut 18th October 2019 20:45

Quote:

Originally Posted by pacilong (Post 39783149)
dan yg eke lebih heran yg belain memed kebanyakan fans nya rans.. yg ktnya ini karma dr rans krn br kmrn mrk nyinyiran rans. emng ade ape kmrn

Bala2 rans emang serep, pokoknya rafi gigi ga permah salah,yg nyenggol rafi gigi auto dapet karma cuenah

indo_norge 18th October 2019 20:52

entah Apa karena gw gak suka sama MZ ,tapi kok keliatannya malah ZS santai2 aja padahal udah dilaporin kan ya hari ini kepolisi?

Plus klarifikasi MZ yg bilang dia gak pansos karena suaminya sekeluarga artis dari jaman baheula dan dia udah bisnis dari jaman kapan

Ngerti sih Iya emang keluarga suaminya artis yaaaa, cuma gak perlu lah di jelasin begitu, orang Juga tau kok keluarga azhari


All times are GMT +8. The time now is 01:12.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.