DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Film (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=13)
-   -   Tebak Film 2012 (http://forum.detik.com/showthread.php?t=339713)

budakpilem 26th January 2012 16:42

Tebak Film 2012
 
TEBAK ADEGAN FILM 2012

Haloo semua... woww..masuk tahun ke 5 aja nih..
Terima kasih banget yg sudah berpartisipasi di permainan ini.. I love you guys...

SOO..LET'S START 2012 GAMES!!!

Ini ya syarat2nya:
1. yg menjawab pertanyaan dgn benar dapat 1 gr emas

2. Penanya yg pertanyaannya di jawab harus menambahkan 1 gr emas di PEROLEHAN SEMENTARA EMAS di nama penjawab yg benar.

2. kl pertanyaan tak dapat di jawab, yg penanya dapat 1 gr & penanya bisa langsung menambahkan 1 gr emas di PEROLEHAN SEMENTARA EMAS di namanya sendiri. --> syarat: penjawab yg lg bersangkut sudah pada menyerah, baru boleh di jawab oleh penanya.

3. kalau penanya tidak menambahkan emas di PEROLEHAN SEMENTARA EMAS maka jumlah emas yg jawab benar tidak akan bertambah & penjawab boleh protes ke penanya.

4. kalau benar2 buntu dengan adegan, bisa kasih clue dgn jalan cerita filmnya itu.

5. TS berhak memperlancar aliran darah..heheh..maksudnya berhak memveto hal2 yang tidak "tepat" di thread ini...

6. kl ada yg belum jelas, sptnya kalian bolot soalnya harusnya sudah jelas..hehhehehe

7. Untuk film sekuel, harus di sebut angka atau judul panjangnya film ini (peraturan ini bisa lebih tersegmen bila penanya meminta dgn spesifik cara menjawabnya)

8. Semua nilai akan di rekap oleh the handsome jmc aka tukangrekap.. Thank you for the hard work

9. Menjawab film jangan di singkat, contoh singkatan: MIB, AADC, TDK. Harus judul panjangnya sesuai penulisannya. Dan jangan juga judul yg memang singkatan malah di panjangin. Contoh di perpanjang: Jean Claude Van Damme, harusnya JCVD.

10. TS di tebakfilm ini akan menjadi VIRUS, jadi kalau ada pertanyaan yang berhasil TS jawab duluan, soal itu hangus untuk peserta lain..jd tujuannya agak mengganggu penimbunan emas. So BEWARE, karena datang tak di undang, pulang tidak di jemput..hehe

kalau ada yg bingung...bisa tanya TS-nya langsung atau TukangRekap261110 ..


HAVE FUN EVERYBODY!!!

budakpilem 26th January 2012 16:44

soal pancingan:

ada karyawan yang mau berhenti dari pekerjaannya dan rencana pergi ke paris bersama keluarga. ketiga temennya senang namun jg bingung krn si karyawan tidak bertujuan kerja di paris...mereka gak ngerti, kok bisa2 tidak mau kerja dan tidak bertanggung jawab terhadap keluarga?

jmc_manugara 26th January 2012 17:16

PERTAMAX :D
Quote:

Originally Posted by budakpilem (Post 15319596)
soal pancingan:

ada karyawan yang mau berhenti dari pekerjaannya dan rencana pergi ke paris bersama keluarga. ketiga temennya senang namun jg bingung krn si karyawan tidak bertujuan kerja di paris...mereka gak ngerti, kok bisa2 tidak mau kerja dan tidak bertanggung jawab terhadap keluarga?

Midnite in paris? eh..

TukangRekap261110 26th January 2012 17:18

Daftar para Juara
 
2 Attachment(s)
:cilukba: Juara dari masa ke masa :chewgum:

http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1327570643

http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1327570606
mannacantik (2008), L3onid4s (2009), jmc_manugara (2010), jmc_manugara (2011)

Klasemen 2011
1. jmc_manugara: 817 gr
2. L30nid4s: 792 gr
3. aal_match: 368 gr
4. ryan_agz: 227 gr
5. sapiterbang: 201 gr
6. killua: 172 gr
7. bon_jopi: 162gr
8. darrel: 157 gr
9. MMLP: 142 gr
10. vaby: 132 gr

Klasemen 2010
1. jmc_manugara: 1,480 gr
2. L30nid4s: 1,179 gr
3. bonjopi: 526 gr
4. killua : 502 gr
5. budakpilem : 470 gr
6. sapiterbang : 363 gr
7. darrell : 322 gr
8. centravanti: 250 gr
9. tovic_cyber :227 gr
10. joey-tribbiani :218 gr

Klasemen 2009
1. Leonidas : 1105 gr
2. Jmc_manugara : 970 gr
3. Mannacantik : 562 gr
4. Killua : 426 gr
5. Budakpilem : 395 gr
6. Bon Jopi : 380 gr
7. Tovic_cyber : 303 gr
8. Rewaniluh : 292 gr
9. sapi terbang : 256 gr
10. ikan teri : 236 gr

Klasemen 2008
1. mannacantik : 168 gr
2. Budakpilem : 89 gr
3. L30nid4s : 76 gr
4. Sapiterbang : 54 gr
5. Belle_Mera : 32 gr



:winner::winner::winner:

TukangRekap261110 26th January 2012 17:19

Perolehan Emas Sementara Tahun 2012

1. jmc_manugara: 6 gr
2. sapiterbang: 2 gr
3. nguk.nguk: 2 gr
4. septimus: 1 gr
5. killua: 1 gr
6. L30nid4s: 1 gr
7. budakpilem: 1 gr
8. stifler: 1 gr

~ 9 Februari 2012

:gossip: Perolehan Emas Sementara Tahun 2012 :gossip:
1. (2) sapiterbang: 6 gr + 7gr = 13 gr
2. (1) jmc_manugara: 8 gr + 2 gr = 10 gr
3. L30nid4s: 4 gr + 6 gr = 10 gr
4. (6) tovic_cyber: 2 gr + 2 gr = 4 gr
5. (4) nguk.nguk: 3 gr
6. (-) inochan: 3 gr
7. (5) stifler: 2 gr
8. (7) septimus: 1 gr
9. (8) killua: 1 gr
10. (9) budakpilem: 1 gr
11. (10) mocha_mocha: 1 gr
12. (11) ryan_agz: 1 gr

13. bodpoq: 1 gr
14. lembayung_senja: 1 gr

TukangRekap261110 26th January 2012 17:21

Perolehan Emas Sementara Tahun 2012
http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1336013179

1. sapiterbang: 54 gr + 12 gr = 66 gr
2. jmc_manugara: 43 gr + 6 gr = 49 gr
3. L30nid4s: 35 gr
4. nguk.nguk: 27 gr + 8 gr = 35 gr
5. stifler: 13 gr + 9 gr = 22 gr
6. inochan: 11 gr + 4 gr = 15 gr
7. (15) killua: 2 gr + 8 gr = 10 gr
8. (7) aal_match: 9 gr
9. (8) delnario: 8 gr
10. (12) bodpoq: 4 gr + 4 gr = 8 gr
11. (9) ryan_agz: 7 gr
12. (10) lembayung_senja: 5 gr
13. (11) tovic_cyber: 4 gr
14. (13) bon_jopi: 4 gr
15. (14) budakpilem: 2 gr
16. septimus: 2gr
17. (19) tooney: 1 gr + 1 gr = 2 gr
18. (-) darrel: 2 gr
19. (17) mocha_mocha: 1 gr
20. (18) Redo.Rizaldi: 1 gr

~26 Juli 2012
Perolehan Emas Sementara Tahun 2012

http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1343285906

1. sapiterbang: 66 gr + 11 gr = 77 gr
2. jmc_manugara: 49 gr + 18 gr = 67 gr
3. L30nid4s: 35 gr + 3 gr = 38 gr
4. nguk.nguk: 35 gr + 3 gr = 38 gr
5. (6) inochan: 15 gr + 23 gr = 38 gr
6. (5) stifler: 22 gr + 1 gr = 23 gr
7. killua: 10 gr + 2 gr = 12 gr
8. aal_match: 9 gr
9. (10) bodpoq: 8 gr + 1 gr = 9 gr
10. (9) delnario: 8 gr
11. ryan_agz: 7 gr + 1 gr = 8 gr
12. (16) septimus: 2 gr + 5 gr = 7 gr
13. (12) lembayung_senja: 5 gr
14. (-) gorgeus_girl : 5 gr
15. (13) tovic_cyber: 4 gr
16. (14) bon_jopi: 4 gr
17. tooney: 2 gr + 1 gr = 3 gr
18. (15) budakpilem: 2 gr
19. (18) darrel: 2 gr
20. (19) mocha_mocha: 1 gr
21. (20) Redo.Rizaldi: 1 gr
22. belle_mera: 1 gr

# 2 Oktober 2012
Perolehan Emas Sementara Tahun 2012

http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1349167997

1. sapiterbang: 84 gr + 13 gr = 97 gr
2. jmc_manugara: 76 gr + 14 gr = 90 gr
3. L30nid4s: 58 gr + 15 gr = 73 gr
4. (5) inochan: 39 gr + 22 gr = 61 gr
5. (4) nguk.nguk: 43 gr + 1 gr = 44 gr
6. stifler: 30 gr + 3 gr = 33 gr
7. killua: 17 gr + 5 gr = 22 gr
8. ryan_agz: 13 gr + 3 gr = 16 gr
9. septimus: 12 gr + 3 gr = 15 gr
10. bodpoq: 11 gr
11. aal_match: 9 gr
12. delnario: 8 gr
13. lembayung_senja: 7 gr
14. gorgeus_girl : 5 gr
15.tovic_cyber: 4 gr
16. bon_jopi: 4 gr
17. tooney: 3 gr
18. (19) darrel: 3gr
19.(20) rewaniluh: 2 gr + 1 gr = 3 gr
20. (19) budakpilem: 2 gr
21. (24) yuzuka: 1 gr + 1 gr = 2 gr
22. (21) mocha_mocha: 1 gr
23. (22) Redo.Rizaldi: 1 gr
24. (23) belle_mera: 1 gr


sapiterbang 26th January 2012 18:08

Quote:

Originally Posted by budakpilem (Post 15319596)
soal pancingan:

ada karyawan yang mau berhenti dari pekerjaannya dan rencana pergi ke paris bersama keluarga. ketiga temennya senang namun jg bingung krn si karyawan tidak bertujuan kerja di paris...mereka gak ngerti, kok bisa2 tidak mau kerja dan tidak bertanggung jawab terhadap keluarga?

Before Sunset?

darrell 26th January 2012 21:53

Meninggalkan jejak di page one :gembira:

Jawaban : eat pray love

*pasti salah ye :D

nguk.nguk 26th January 2012 22:18

Quote:

Originally Posted by budakpilem (Post 15319596)
soal pancingan:

ada karyawan yang mau berhenti dari pekerjaannya dan rencana pergi ke paris bersama keluarga. ketiga temennya senang namun jg bingung krn si karyawan tidak bertujuan kerja di paris...mereka gak ngerti, kok bisa2 tidak mau kerja dan tidak bertanggung jawab terhadap keluarga?

revolutionary road .....

budakpilem 26th January 2012 22:29

Quote:

Originally Posted by jmc_manugara (Post 15320104)
PERTAMAX :D


Midnite in paris? eh..

nope

Quote:

Originally Posted by sapiterbang (Post 15320756)
Before Sunset?

nope

Quote:

Originally Posted by darrell (Post 15322742)
Meninggalkan jejak di page one :gembira:

Jawaban : eat pray love

*pasti salah ye :D

nope

Quote:

Originally Posted by nguk.nguk (Post 15323013)
revolutionary road .....

yes!! 1 gr :)

nguk.nguk 26th January 2012 22:48

Quote:

Originally Posted by budakpilem (Post 15323150)
nope


nope


nope


yes!! 1 gr :)

:thanks: ..
soal .. ada karyawan yg hendak pulang ke rumah dalam rangka liburan thanksgiving, tapi dasar nasib pesawatnya tdk mendarat di kota tujuannya karna cuaca buruk, akhirnya ia naik macem2 deh berdua ma orang yang baru dikenalnya .. :D

darrell 26th January 2012 23:55

Quote:

Originally Posted by nguk.nguk (Post 15323388)
:thanks: ..
soal .. ada karyawan yg hendak pulang ke rumah dalam rangka liburan thanksgiving, tapi dasar nasib pesawatnya tdk mendarat di kota tujuannya karna cuaca buruk, akhirnya ia naik macem2 deh berdua ma orang yang baru dikenalnya .. :D

Sleepless in seattle ??

budakpilem 27th January 2012 00:54

hmmmm...banyak film2 kyk gitu.. yg cukup legendaris sih si Planes, Trains & Automobiles?

nguk.nguk 27th January 2012 03:32

Quote:

Originally Posted by budakpilem (Post 15324494)
hmmmm...banyak film2 kyk gitu.. yg cukup legendaris sih si Planes, Trains & Automobiles?

hehehe, iya .. 1 gr :thanks: ..

L30nid4s 30th January 2012 11:05

Ngasah otak :D Film2 asing dithn 2011 ....


1. ada seorang pria kebingungan istrinya yg jadi TKW tdk ada kabar, dia curiga istrinya dapat cowok baru disana.

2. ada seorang pria sengaja melukai bibirnya biar berdarah dikantor polisi. biar cewek yg ingin menuduh dia menjadi iba. dan caranya berhasil.

3. ada seorang pria marah2 disebuah sekolah. dia memaksa seorang guru buat bersumpah bahwa kesaksian yg dia berikan adalah palsu.

4. ada seorang berkostum binatang mengetuk sebuah rumah mencari ibunya yg sudah lama tdk dia temui.

5. ada sekelompok P3lacur menyamar sebagai anak sekolahan, demi menyelamatkan anak2 sekolah yg diincar oleh tentara musuh.

6. ada seorang wanita melarikan diri bersama anaknya yg kecil. krn terancam dengan keluarganya yg berniat memisahkan dia dengan anaknya.

nguk.nguk 30th January 2012 11:10

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15354535)
Ngasah otak :D Film2 asing dithn 2011 ....


1. ada seorang pria kebingungan istrinya yg jadi TKW tdk ada kabar, dia curiga istrinya dapat cowok baru disana.

2. ada seorang pria sengaja melukai bibirnya biar berdarah dikantor polisi. biar cewek yg ingin menuduh dia menjadi iba. dan caranya berhasil.

3. ada seorang pria marah2 disebuah sekolah. dia memaksa seorang guru buat bersumpah bahwa kesaksian yg dia berikan adalah palsu.

4. ada seorang berkostum binatang mengetuk sebuah rumah mencari ibunya yg sudah lama tdk dia temui.

5. ada sekelompok P3lacur menyamar sebagai anak sekolahan, demi menyelamatkan anak2 sekolah yg diincar oleh tentara musuh.

1. film korea? the yellow sea a.k.a hwang hae..

L30nid4s 30th January 2012 11:11

Quote:

Originally Posted by nguk.nguk (Post 15354590)
1. film korea? the yellow sea a.k.a hwang hae..

Pinter 1 gram :winner:

stifler 30th January 2012 11:13

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15354535)
Ngasah otak :D Film2 asing dithn 2011 ....


1. ada seorang pria kebingungan istrinya yg jadi TKW tdk ada kabar, dia curiga istrinya dapat cowok baru disana.

2. ada seorang pria sengaja melukai bibirnya biar berdarah dikantor polisi. biar cewek yg ingin menuduh dia menjadi iba. dan caranya berhasil.

3. ada seorang pria marah2 disebuah sekolah. dia memaksa seorang guru buat bersumpah bahwa kesaksian yg dia berikan adalah palsu.

4. ada seorang berkostum binatang mengetuk sebuah rumah mencari ibunya yg sudah lama tdk dia temui.

5. ada sekelompok P3lacur menyamar sebagai anak sekolahan, demi menyelamatkan anak2 sekolah yg diincar oleh tentara musuh.

6. ada seorang wanita melarikan diri bersama anaknya yg kecil. krn terancam dengan keluarganya yg berniat memisahkan dia dengan anaknya.

4. the skin i live in ?

nguk.nguk 30th January 2012 11:14

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15354598)
Pinter 1 gram :winner:

thriller terseru taon lalu :D ..

coba jawab lagi .. no 2. once upon a time in anatolia

L30nid4s 30th January 2012 11:17

Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15354625)
4. the skin i live in ?

Pinter 1 gram :winner:

stifler 30th January 2012 11:18

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15354668)
Pinter 1 gram :winner:

yg lainnya gw udah nonton blm mod? :speachless:

L30nid4s 30th January 2012 11:20

Quote:

Originally Posted by stifler (Post 15354688)
yg lainnya gw udah nonton blm mod? :speachless:

Kyknya belum stif ...

stifler 30th January 2012 11:20

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15354697)
Kyknya belum stif ...

ohhh crab..!! :sweatdrop:

sapiterbang 30th January 2012 11:33

1. a SEPARATION?

TukangRekap261110 30th January 2012 13:10

Quote:

Perolehan Emas Sementara Tahun 2012

1. jmc_manugara: 6 gr
2. sapiterbang: 2 gr
3. nguk.nguk: 2 gr
4. septimus: 1 gr
5. killua: 1 gr
6. L30nid4s: 1 gr
7. budakpilem: 1 gr
8. stifler: 1 gr


L30nid4s 30th January 2012 14:06

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15354535)
Ngasah otak :D Film2 asing dithn 2011 ....


1. ada seorang pria kebingungan istrinya yg jadi TKW tdk ada kabar, dia curiga istrinya dapat cowok baru disana. ---->> the yellow sea a.k.a hwang hae ----->> nguknguk

2. ada seorang pria sengaja melukai bibirnya biar berdarah dikantor polisi. biar cewek yg ingin menuduh dia menjadi iba. dan caranya berhasil.

3. ada seorang pria marah2 disebuah sekolah. dia memaksa seorang guru buat bersumpah bahwa kesaksian yg dia berikan adalah palsu.

4. ada seorang berkostum binatang mengetuk sebuah rumah mencari ibunya yg sudah lama tdk dia temui. ---- >> The skin i live in ---->> Stifler

5. ada sekelompok P3lacur menyamar sebagai anak sekolahan, demi menyelamatkan anak2 sekolah yg diincar oleh tentara musuh.

6. ada seorang wanita melarikan diri bersama anaknya yg kecil. krn terancam dengan keluarganya yg berniat memisahkan dia dengan anaknya.


Clue 2

2. Pria ini mendapat tuduhan menjual cewek ini. tapi kurang bukti akhirnya dilepas polisi. dengan ketampanan wajahnya dengan tubuh atletis serta mulut manis menjadi modal pria ini buat menjerat cewek2 yg haus kasih sayang :geleng:

3. Guru ini ngotot bahwa kesaksiannya adalah bener adanya tapi dengan berjalannya waktu dia baru menyadari bahwa kesaksian dia itu keliru.

5. Para p3lacur dan anak2 sekolah ini bersembunyi disebuah gereja. awalnya mrk sering bentrok tapi lama2 timbul rasa saling berkorban.

6. Wanita ini memilih meninggalkan suaminya. dinegaranya hukumnya berat kalau meninggalkan suami. selain anak tdk boleh dibawa, wanita ini dikucilkan oleh keluarga dan dianggap rendah. bukan tanpa alasan dia meninggalkan suaminya krn dia kerap mendapatkan KDRT secara bertubi2. tapi ternyata itu tdk membuat keluarganya mengiyakan keputusannya, krn istri dipukul suami itu biasa :geleng::geleng:

nguk.nguk 30th January 2012 14:12

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15356782)
Clue 2

2. Pria ini mendapat tuduhan menjual cewek ini. tapi kurang bukti akhirnya dilepas polisi. dengan ketampanan wajahnya dengan tubuh atletis serta mulut manis menjadi modal pria ini buat menjerat cewek2 yg haus kasih sayang :geleng:

3. Guru ini ngotot bahwa kesaksiannya adalah bener adanya tapi dengan berjalannya waktu dia baru menyadari bahwa kesaksian dia itu keliru.

5. Para p3lacur dan anak2 sekolah ini bersembunyi disebuah gereja. awalnya mrk sering bentrok tapi lama2 timbul rasa saling berkorban.

6. Wanita ini memilih meninggalkan suaminya. dinegaranya hukumnya berat kalau meninggalkan suami. selain anak tdk boleh dibawa, wanita ini dikucilkan oleh keluarga dan dianggap rendah. bukan tanpa alasan dia meninggalkan suaminya krn dia kerap mendapatkan KDRT secara bertubi2. tapi ternyata itu tdk membuat keluarganya mengiyakan keputusannya, krn istri dipukul suami itu biasa :geleng::geleng:

5. of god and men
6. a separation

sapiterbang 30th January 2012 14:13

5. Flowers of war

L30nid4s 30th January 2012 14:18

Quote:

Originally Posted by sapiterbang (Post 15356859)
5. Flowers of war

1 gram :winner:


Ada yg salah nomor :D

sapiterbang 30th January 2012 16:03

3. A separation

L30nid4s 30th January 2012 16:04

Quote:

Originally Posted by sapiterbang (Post 15358643)
3. A separation

1 gram :winner:

sapiterbang 30th January 2012 16:34

2. Tyrannosaur?

sapiterbang 30th January 2012 16:37

6. In land of Blood and Honey

nguk.nguk 30th January 2012 16:57

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15356782)
Clue 2

2. Pria ini mendapat tuduhan menjual cewek ini. tapi kurang bukti akhirnya dilepas polisi. dengan ketampanan wajahnya dengan tubuh atletis serta mulut manis menjadi modal pria ini buat menjerat cewek2 yg haus kasih sayang :geleng:

3. Guru ini ngotot bahwa kesaksiannya adalah bener adanya tapi dengan berjalannya waktu dia baru menyadari bahwa kesaksian dia itu keliru.

5. Para p3lacur dan anak2 sekolah ini bersembunyi disebuah gereja. awalnya mrk sering bentrok tapi lama2 timbul rasa saling berkorban.

6. Wanita ini memilih meninggalkan suaminya. dinegaranya hukumnya berat kalau meninggalkan suami. selain anak tdk boleh dibawa, wanita ini dikucilkan oleh keluarga dan dianggap rendah. bukan tanpa alasan dia meninggalkan suaminya krn dia kerap mendapatkan KDRT secara bertubi2. tapi ternyata itu tdk membuat keluarganya mengiyakan keputusannya, krn istri dipukul suami itu biasa :geleng::geleng:

musim oscar, asbak, 2. bullhead :kabur: ..

tovic_cyber 31st January 2012 08:53

2. Loverboy
6. When We Leave

L30nid4s 31st January 2012 09:41

Quote:

Originally Posted by tovic_cyber (Post 15368562)
2. Loverboy
6. When We Leave

2 gram :winner:

bon_jopi 31st January 2012 10:32

ada seorang ibu yg berpura2 masih hamil, padahal dia sudah melahirkan bayinya. dia menitipkan bayinya kepada dokter yg membantu kelahiran karena dia takut bayinya akan dibunuh oleh musuh.

L30nid4s 31st January 2012 10:33

Quote:

Originally Posted by bon_jopi (Post 15370293)
ada seorang ibu yg berpura2 masih hamil, padahal dia sudah melahirkan bayinya. dia menitipkan bayinya kepada dokter yg membantu kelahiran karena dia takut bayinya akan dibunuh oleh musuh.

The Other Boleyn Girl ?

bon_jopi 31st January 2012 10:45

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 15370318)
The Other Boleyn Girl ?

hehehe.. bukan mod... film baru koq.. tapi bukan film hollywood...

bon_jopi 31st January 2012 10:49

Quote:

Originally Posted by bon_jopi (Post 15370293)
ada seorang ibu yg berpura2 masih hamil, padahal dia sudah melahirkan bayinya. dia menitipkan bayinya kepada dokter yg membantu kelahiran karena dia takut bayinya akan dibunuh oleh musuh.

clue 2

ketakutannya terbukti.. tidak lama setelah dia memasukkan bayinya ke dalam keranjang, salah satu anak buah musuhnya datang. pria itu curiga dengan isi keranjang yang akan dibawa sang dokter. dia pun memaksa untuk membuka keranjang itu. tetapi si ibu memohon kepada pria itu agar melepaskan dokter dan bayinya. sebagai imbalannya, si ibu kemudian bunuh diri dihadapan pria itu.


All times are GMT +8. The time now is 08:16.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.