DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Agresif! Nakal, Hamish Daud Jadi Pusat Perhatian saat Foto dgn Raisa, "Pegang apa?" (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1642309)

rashida.agashi 3rd January 2018 15:21

Quote:

Originally Posted by queengoong (Post 37262943)
Klw yg gw bold mungkin jaim nya di depan netizen. Kan harus jaga image sbg indonesian sweetheart. Tapi depan hamish nya ngga :blushing:



toh pas pacaran cekin cekin hotel juga, meskipun in the middle of nowhere



:cekakakan1:

mahi.mahi 3rd January 2018 15:24

Quote:

Originally Posted by rashida.agashi (Post 37262946)
daku malas mengetik :nyengir:

Jaharaaaaa bikin penasaran

mahi.mahi 3rd January 2018 15:25

Quote:

Originally Posted by rashida.agashi (Post 37262971)
toh pas pacaran cekin cekin hotel juga, meskipun in the middle of nowhere



:cekakakan1:

Kan ada rumahnya Hamish, sistaaa :D

rashida.agashi 3rd January 2018 15:30

Quote:

Originally Posted by mahi.mahi (Post 37262997)
Jaharaaaaa bikin penasaran


kalo gw tulis juga nanti oot :cekakakan:


:btt:
gw salah trid :blushing:

mahi.mahi 3rd January 2018 15:36

Quote:

Originally Posted by rashida.agashi (Post 37263055)
kalo gw tulis juga nanti oot :cekakakan:


:btt:
sahabat gw ada yg bapaknya selingkuh, dan akhirnya nikah sama selingkuhannya, dia sakit hati bgt, tp malah ga mau nerima apapun dr bapaknya saking sakit hatinya.
beda kali sama si aa ini, yg kesannya memanfaatkan kesalahan mamaknya :geleng:


Sistaaaa
Ini topik raisa

rashida.agashi 3rd January 2018 15:39

Quote:

Originally Posted by mahi.mahi (Post 37263118)
Sistaaaa
Ini topik raisa


ampoooonn salah trid :cekakakan:

mahi.mahi 3rd January 2018 15:40

Makanya jgn bikin penasaran :lol:

scorp123 3rd January 2018 15:47

Potonya kek mau megang kemem ya? Ga sopan bgt.he he

nanasmile 3rd January 2018 16:11

Quote:

Originally Posted by f3rari (Post 37261468)
Setuju mas, bule2 asli emang suka muka2 pembokat macam wulla russel ngokkkkkk :LOL:

Jangan gitu dong sist
Eyke punya mantan bule,
*mewek*

sate_lilit 3rd January 2018 16:12

Quote:

Originally Posted by rashida.agashi (Post 37262942)
apaaah kamuuhh tidak maluh dgn kelakuan anak madjiganmuuu????

sudah selayaknya kamu confert!!! :devilish1:

Akyu PBS tapi akyu bukan pengabdi mas nanang & rombongan sirkusnya. Akyu pemuja yang segini nih. Makanya akyu davtar dual membership dg SNLC !


All times are GMT +8. The time now is 15:58.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.