DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Agresif! Nakal, Hamish Daud Jadi Pusat Perhatian saat Foto dgn Raisa, "Pegang apa?" (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1642309)

wulanrussell 3rd January 2018 11:27

Quote:

Originally Posted by prillycantikreborn (Post 37261187)
Bechull, tampang om om senang gitu apa bagusnya.

Cocok tuh. Om2 senang dapetnya tante2 senang. Bukannya disimpan buat koleksi pribadi malah dijadiin konsumsi publik. Kan raisa sendiri yg unggah fotonya. Senang amat publikasi keintiman. Lebay amat si raisa. Apa karna selama pacaran jaga imej doank. Padahal aslinya emang senang diraba2 gitu.

CHINTAQU 3rd January 2018 11:29

Ya ampun kok ada haters yamish sih disini :bigcry1:

koh_abun 3rd January 2018 11:32

Quote:

Originally Posted by wulanrussell (Post 37261165)
Lebay amat sih ni pasangan berdua. Apa yg musti disirikin seorang wullan russell sama ni pasangan alay? Kayak gaya pacaran anak alay kebanyakan makan micin.
Kurang belaian katamu? Suaminya bule asli kali bukan yg KW macam hamish.

bule kere

wulanrussell 3rd January 2018 11:33

Quote:

Originally Posted by CHINTAQU (Post 37261270)
Ya ampun kok ada haters yamish sih disini :bigcry1:

Lebay amat. Kalau nggak mau ada haters jangan buat thread kali.

wulanrussell 3rd January 2018 11:35

Quote:

Originally Posted by koh_abun (Post 37261292)
bule kere

Emang hamish bule kere. Mokondo. Makan duit istri.

CHINTAQU 3rd January 2018 11:50

Quote:

Originally Posted by wulanrussell (Post 37261303)
Lebay amat. Kalau nggak mau ada haters jangan buat thread kali.

Ya udah kapan2 kak wulan aja yg bikin trit :nyembah:

Yuk kak mamam kue :gembira:
https://s18.postimg.org/ykc3yyyop/1514952344-picsay.png

mahi.mahi 3rd January 2018 11:51

Jodohnya om Mano telah hadir.

Terharu.


Me da se

cookies_ 3rd January 2018 11:54

setelah forgos angels pada hijrah k ig sekarang ada snlc. baguslah kemaren2 boring banget df.

wulanrussell 3rd January 2018 11:54

Quote:

Originally Posted by CHINTAQU (Post 37261433)
Ya udah kapan2 kak wulan aja yg bikin trit :nyembah:

Yuk kak mamam kue :gembira:

Paling juga beli kue pakai duit raisa. Raisa emang cocok dijadikan sapi perahan sama hamish.

f3rari 3rd January 2018 11:55

Quote:

Originally Posted by wulanrussell (Post 37261165)
Lebay amat sih ni pasangan berdua. Apa yg musti disirikin seorang wullan russell sama ni pasangan alay? Kayak gaya pacaran anak alay kebanyakan makan micin.
Kurang belaian katamu? Suaminya bule asli kali bukan yg KW macam hamish.

Setuju mas, bule2 asli emang suka muka2 pembokat macam wulla russel ngokkkkkk :LOL:


All times are GMT +8. The time now is 15:54.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.