DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Agresif! Nakal, Hamish Daud Jadi Pusat Perhatian saat Foto dgn Raisa, "Pegang apa?" (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1642309)

CHINTAQU 3rd January 2018 10:33

Agresif! Nakal, Hamish Daud Jadi Pusat Perhatian saat Foto dgn Raisa, "Pegang apa?"
 
Yamishland - Pasangan Raisa dan Hamish Daud tengah ramai jadi perbincangan publik.
Pasalnya Raisa dikabarkan tengah hamil.
Lantaran Raisa dan Hamish Daud kepergok sedang berada di sebuah klinik daerah Cipete.
Diketahui klinik tersebut merupakan klinik kandungan.
Banyak netizen yang menduga jika Raisa tengah mengandung.
Sayangnya, baik Raisa dan Hamish masih belum komentar apapun mengenai kabar kehamilannya.

Saat ini Raisa tengah disibukkan dengan konser dalam film Ayat Ayat Cinta 2.
Raisa Andriani menjadi salah satu dari empat diva Indonesia yang dipilih untuk membawakan lagu dalam film Ayat Ayat Cinta 2.
Lagu yang dibawakan Raisa ini berjudul Teduhnya Wanita.
Saat menghadiri jumpa pers kemarin, Raisa juga ditemani oleh sang suami, Hamish Daud.
Hal ini pun dibagikan Raisa melalui akun Instagram pribadinya.

Tampak Raisa sangat cantik dengan dress panjang berwarna krem.
Sedangkan Hamish tampak gagah dengan setelan kemeja berwarna hitam.

Namun netizen justru salah fokus dengan salah satu foto yang diunggah Raisa.
Pasalnya dalam foto tersebut terlihat Raisa menghindari tangan nakal Hamish yang terlihat agresif ingin memegangnya.

https://s18.postimg.org/4ajw3q489/df...ebp_3_480x.png

@pradnyalaksmi26: "Galfok sama tangan ka hamish di foto ke-2."
@yutikasulaeman: "Itu yang ke 2 bang @hamishdw tangannya ngapain?"
@permana.eka: "Slide kedua megang apa tuh??"
@cicionk: "Si abang megang apa seehh bikin baper."
@vitriandiny08: "Ini slide ke 2 ngapain saaa."
@nia_alfiyah: "Eits tangannya ngapain tuh si hamish di foto ke-2." (TribunStyle.com/Ika Bramasti)
Hamish Daud Temani Raisa, Tangannya Nakal Mencolek Paha! Netter: Nggak Tahan Ya?
Raisa dan Hamish Daud resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, tanggal 3 September 2017.
Hari pernikahan mereka dikenal dengan Hari Patah Hati Nasional.
Pasalnya, Raisa adalah penyanyi yang memiliki banyak fans laki-laki.
Para fans Raisa merasa patah hati karena arti idolanya sudah tidak lagi available.
Setelah menikah, pasangan ini tak malu-malu mengumbar kemesraan satu sama lain.
Kayak baru-baru ini nih!

Hamish Daud menemani Raisa menghadiri acara gala premier film 'Ayat-Ayat Cinta 2'.
Raisa memang didapuk sebagai pengisi soundtrack film religi tersebut.
Namun, netizen malah salah fokus dengan sikap Hamish Daud kepada sang istri.
Pasalnya, pria tampan tersebut mencolek paha Raisa sehingga Raisa merasa kegelian.
Lihat foto-fotonya seperti yang dilansir dari Instagram @Raisa6690 ini!
Raisa dan Hamish / Instagram

Netizen pun memberikan reaksi yang lucu melihat mereka berdua!
Lihat komentar para netizen d bawah ini!
@alvin_caniago93: "Foto no 2,nggk tahn lgi ya,kalau udah nggak tahan mendingan kekamr aja bang @hamishdw sam beb @raisa6690."
@atikaistimelati: "Itu foto kedua babang colek colek apa hayooo???"

@reysteedm: "Foto ke 2, hamish lg ngelitikin paha yaya apa yaaa."
@ikhwankie: "Hamis tangan bkin ngiler.. Wkwkkw."

mahi.mahi 3rd January 2018 10:35

Mau jugakkkk

Sexy_Bikini 3rd January 2018 10:37

Ya ampun babang :naksirmalu:

Beruntung banget Yaya gak akan pernah kekurangan nafkah batin :nyengir:

mahi.mahi 3rd January 2018 10:39

Quote:

Originally Posted by Sexy_Bikini (Post 37260889)
Ya ampun babang :naksirmalu:

Beruntung banget Yaya gak akan pernah kekurangan nafkah batin :nyengir:

Abang Hamish skr matanya selalu belel.


Rajin ngeronda

CHINTAQU 3rd January 2018 10:40

Quote:

Originally Posted by mahi.mahi (Post 37260876)
Mau jugakkkk

Loh kak mahi udah bosan ya ma om Lemos? Kok tergoda sama babang Hamish?
Apa SNLC udah bubar? :shocked1:

CHINTAQU 3rd January 2018 10:42

Quote:

Originally Posted by Sexy_Bikini (Post 37260889)
Ya ampun babang :naksirmalu:

Beruntung banget Yaya gak akan pernah kekurangan nafkah batin :nyengir:

Yamish emang pasangan suami istri yang harmonis dan sweet banget kan kak :naksir:

Sexy_Bikini 3rd January 2018 10:44

Quote:

Originally Posted by mahi.mahi (Post 37260900)
Abang Hamish skr matanya selalu belel.


Rajin ngeronda

Dari gesturenya emang kayaknya hamish ini orgnya gak sabaran ya. Bawaannya kayak pengen nerkam raisa aja :lol:

Sexy_Bikini 3rd January 2018 10:46

Quote:

Originally Posted by CHINTAQU (Post 37260914)
Yamish emang pasangan suami istri yang harmonis dan sweet banget kan kak :naksir:

Pantes aja si mbak yg ngakunya pecinta alam dan warga ameriki sirik banget ma raisa.
Sampai raisa nyelam pun dinyinyirin :lol:
Mungkin mbaknya kurang belaian kali :devilish:

mahi.mahi 3rd January 2018 10:48

Quote:

Originally Posted by CHINTAQU (Post 37260906)
Loh kak mahi udah bosan ya ma om Lemos? Kok tergoda sama babang Hamish?
Apa SNLC udah bubar? :shocked1:

Om Termos sekedar bapak pembina SNLC, sista.

Klo Raisa tmsk gold member SNLC.

Klo bu ketum bawaannya memang gini, gampang melonjak tiba2 hormonnya.


Me da se.

CHINTAQU 3rd January 2018 10:50

Quote:

Originally Posted by Sexy_Bikini (Post 37260941)
Pantes aja si mbak yg ngakunya pecinta alam dan warga ameriki sirik banget ma raisa.
Sampai raisa nyelam pun dinyinyirin :lol:
Mungkin mbaknya kurang belaian kali :devilish:

Biarin aja kak. Chinta juga kesel tuh sama si Mbaknya. Masak idola Chinta dikata-katain.
Tapi yg penting gak ganggu hubungan Kak Yaya and Kak Hamish. Buktinya malah tambah mesra kan :naksir:

CHINTAQU 3rd January 2018 10:52

Quote:

Originally Posted by mahi.mahi (Post 37260948)
Om Termos sekedar bapak pembina SNLC, sista.

Klo Raisa tmsk gold member SNLC.

Klo bu ketum bawaannya memang gini, gampang melonjak tiba2 hormonnya.


Me da se.

Kalau platinum membernya siapa kak? :nyengir:
Btw me da se apaan sih kak?
Chinta taunya cuma ma de su singkatan dari masa depan suram :lol:

nella.kharisma 3rd January 2018 10:55

Bang hamish sudah gak perlu pakai ajian jaran goyang rupanya :LOL:

mahi.mahi 3rd January 2018 10:55

Platinum membership diborong habis sm sista2 di Ghana, sistaaa.

Makanya SNLC pakai dua bahasa. Bahasa Ghana dan bahasa kita.


Me da se artinya terima kasih dlm bahasa Ghana.


Me da se

Quote:

Originally Posted by CHINTAQU (Post 37260971)
Kalau platinum membernya siapa kak? :nyengir:
Btw me da se apaan sih kak?
Chinta taunya cuma ma de su singkatan dari masa depan suram :lol:


CHINTAQU 3rd January 2018 10:58

Quote:

Originally Posted by mahi.mahi (Post 37261005)
Platinum membership diborong habis sm sista2 di Ghana, sistaaa.

Makanya SNLC pakai dua bahasa. Bahasa Ghana dan bahasa kita.


Me da se artinya terima kasih dlm bahasa Ghana.


Me da se

Oh begitu :)
Me da se kak mahi dah main2 ditrit perdana chinta :roses:

CHINTAQU 3rd January 2018 11:00

Quote:

Originally Posted by nella.kharisma (Post 37261004)
Bang hamish sudah gak perlu pakai ajian jaran goyang rupanya :LOL:

Kak nella nama id nya famous banget :lol:
Iya, babang emang juara deh mesra dan romantisnya :winner:

pinklily 3rd January 2018 11:10

Quote:

Originally Posted by CHINTAQU (Post 37261028)
Oh begitu :)
Me da se kak mahi dah main2 ditrit perdana chinta :roses:

member senior :nyembah:

prillycantikreborn 3rd January 2018 11:13

Ya ampun itu tangannya... Mau ngobel kah. Wkwkwkwk

wulanrussell 3rd January 2018 11:18

Quote:

Originally Posted by Sexy_Bikini (Post 37260941)
Pantes aja si mbak yg ngakunya pecinta alam dan warga ameriki sirik banget ma raisa.
Sampai raisa nyelam pun dinyinyirin :lol:
Mungkin mbaknya kurang belaian kali :devilish:

Lebay amat sih ni pasangan berdua. Apa yg musti disirikin seorang wullan russell sama ni pasangan alay? Kayak gaya pacaran anak alay kebanyakan makan micin.
Kurang belaian katamu? Suaminya bule asli kali bukan yg KW macam hamish.

wulanrussell 3rd January 2018 11:20

Quote:

Originally Posted by prillycantikreborn (Post 37261127)
Ya ampun itu tangannya... Mau ngobel kah. Wkwkwkwk

Namanya juga alay. Gak punya urat malu. Melakukan hal2 tidak sopan didepan publik. Biarpun suami istri kan harus jaga etika juga kali.

prillycantikreborn 3rd January 2018 11:20

Quote:

Originally Posted by wulanrussell (Post 37261165)
Lebay amat sih ni pasangan berdua. Apa yg musti disirikin seorang wullan russell sama ni pasangan alay? Kayak gaya pacaran anak alay kebanyakan makan micin.
Kurang belaian katamu? Suaminya bule asli kali bukan yg KW macam hamish.

Bechull, tampang om om senang gitu apa bagusnya.

wulanrussell 3rd January 2018 11:27

Quote:

Originally Posted by prillycantikreborn (Post 37261187)
Bechull, tampang om om senang gitu apa bagusnya.

Cocok tuh. Om2 senang dapetnya tante2 senang. Bukannya disimpan buat koleksi pribadi malah dijadiin konsumsi publik. Kan raisa sendiri yg unggah fotonya. Senang amat publikasi keintiman. Lebay amat si raisa. Apa karna selama pacaran jaga imej doank. Padahal aslinya emang senang diraba2 gitu.

CHINTAQU 3rd January 2018 11:29

Ya ampun kok ada haters yamish sih disini :bigcry1:

koh_abun 3rd January 2018 11:32

Quote:

Originally Posted by wulanrussell (Post 37261165)
Lebay amat sih ni pasangan berdua. Apa yg musti disirikin seorang wullan russell sama ni pasangan alay? Kayak gaya pacaran anak alay kebanyakan makan micin.
Kurang belaian katamu? Suaminya bule asli kali bukan yg KW macam hamish.

bule kere

wulanrussell 3rd January 2018 11:33

Quote:

Originally Posted by CHINTAQU (Post 37261270)
Ya ampun kok ada haters yamish sih disini :bigcry1:

Lebay amat. Kalau nggak mau ada haters jangan buat thread kali.

wulanrussell 3rd January 2018 11:35

Quote:

Originally Posted by koh_abun (Post 37261292)
bule kere

Emang hamish bule kere. Mokondo. Makan duit istri.

CHINTAQU 3rd January 2018 11:50

Quote:

Originally Posted by wulanrussell (Post 37261303)
Lebay amat. Kalau nggak mau ada haters jangan buat thread kali.

Ya udah kapan2 kak wulan aja yg bikin trit :nyembah:

Yuk kak mamam kue :gembira:
https://s18.postimg.org/ykc3yyyop/1514952344-picsay.png

mahi.mahi 3rd January 2018 11:51

Jodohnya om Mano telah hadir.

Terharu.


Me da se

cookies_ 3rd January 2018 11:54

setelah forgos angels pada hijrah k ig sekarang ada snlc. baguslah kemaren2 boring banget df.

wulanrussell 3rd January 2018 11:54

Quote:

Originally Posted by CHINTAQU (Post 37261433)
Ya udah kapan2 kak wulan aja yg bikin trit :nyembah:

Yuk kak mamam kue :gembira:

Paling juga beli kue pakai duit raisa. Raisa emang cocok dijadikan sapi perahan sama hamish.

f3rari 3rd January 2018 11:55

Quote:

Originally Posted by wulanrussell (Post 37261165)
Lebay amat sih ni pasangan berdua. Apa yg musti disirikin seorang wullan russell sama ni pasangan alay? Kayak gaya pacaran anak alay kebanyakan makan micin.
Kurang belaian katamu? Suaminya bule asli kali bukan yg KW macam hamish.

Setuju mas, bule2 asli emang suka muka2 pembokat macam wulla russel ngokkkkkk :LOL:

wulanrussell 3rd January 2018 11:58

Quote:

Originally Posted by f3rari (Post 37261468)
Setuju mas, bule2 asli emang suka muka2 pembokat macam wulla russel ngokkkkkk :LOL:

Lu mau bilang muka raisa muka pembokat? Kan suaminya juga bule kampung. Emang raisa muka pembokat. Liat aja fotonya yg tanpa make up.

f3rari 3rd January 2018 12:01

Quote:

Originally Posted by wulanrussell (Post 37261499)
Lu mau bilang muka raisa muka pembokat? Kan suaminya juga bule kampung. Emang raisa muka pembokat. Liat aja fotonya yg tanpa make up.


Kata ente bule asli lakinya wullan, sedang hamish cuma bule keturunan. Makanya kalau ngetik disesuain isi otak sama ketikan ente. Giliran dikasih fakta sesuai ketikan ente eh malah ente nyolot kayak pembokat ketahuan nyolong ngokkkkkk :LOL:

CHINTAQU 3rd January 2018 12:03

Quote:

Originally Posted by mahi.mahi (Post 37261438)
Jodohnya om Mano telah hadir.

Terharu.


Me da se

Siapa jodohnya Om Mano? :teliti1:
Me da se juga :hi:


Quote:

Originally Posted by cookies_ (Post 37261457)
setelah forgos angels pada hijrah k ig sekarang ada snlc. baguslah kemaren2 boring banget df.

Forgos angels siapa? Mak Rintul dkk ya?
Mereka sih gak cocok jadi Forgos angels tapi cocoknya jadi Forgos army aja :lol:

CHINTAQU 3rd January 2018 12:05

Quote:

Originally Posted by wulanrussell (Post 37261499)
Lu mau bilang muka raisa muka pembokat? Kan suaminya juga bule kampung. Emang raisa muka pembokat. Liat aja fotonya yg tanpa make up.

Kakak ini gimana sih? Jelas2 Raisa itu artis. Penyanyi papan atas. Kok dikatatai pembokat? Gak boleh gitu kak. Pembokat juga manusia dan itu juga profesi yg halal.
:senyummanis:

wulanrussell 3rd January 2018 12:08

Quote:

Originally Posted by f3rari (Post 37261528)
Kata ente bule asli lakinya wullan, sedang hamish cuma bule keturunan. Makanya kalau ngetik disesuain isi otak sama ketikan ente. Giliran dikasih fakta sesuai ketikan ente eh malah ente nyolot kayak pembokat ketahuan nyolong ngokkkkkk :LOL:

Pembokat teriak pembokat. Kan lu ngatain wulan awalnya malah jadi bumerang kena majikan lu sendiri.

wulanrussell 3rd January 2018 12:09

Quote:

Originally Posted by CHINTAQU (Post 37261562)
Kakak ini gimana sih? Jelas2 Raisa itu artis. Penyanyi papan atas. Kok dikatatai pembokat? Gak boleh gitu kak. Pembokat juga manusia dan itu juga profesi yg halal.
:senyummanis:

Itu teman elu sendiri yg bilang. Si f3rari tuh. Baca baik2 poatingan dia dari awal.

merah_delimaa 3rd January 2018 12:11

Mbak wul2 knp ga mampir di trit sebelah?? Takut ye

CHINTAQU 3rd January 2018 12:12

Quote:

Originally Posted by wulanrussell (Post 37261589)
Itu teman elu sendiri yg bilang. Si f3rari tuh. Baca baik2 poatingan dia dari awal.

Udah baca kok. Yaya ma Wulan aja sudah beda kelas jadi tolonh jangan disama samain donk.

Kakak ini id-nya jangan2 nama asli ya?
:senyummanis:

f3rari 3rd January 2018 12:14

Hihihi ada muka pembokat macam wullan russak ngamuk :LOL:

wulanrussell 3rd January 2018 12:14

Quote:

Originally Posted by merah_delimaa (Post 37261616)
Mbak wul2 knp ga mampir di trit sebelah?? Takut ye

Sudah kesana tadi. Makanya liat baik2 jangan asal nyablak lu. Gue aja baru buat id hari ini. Enek aja sama fans yaya yg terlalu lebay nyudutin wulan.


All times are GMT +8. The time now is 19:46.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.