DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Medan (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=122)
-   -   Semua Tentang MLM ( Multi Level Marketing ) (http://forum.detik.com/showthread.php?t=19658)

mins 15th January 2008 22:26

Semua Tentang MLM ( Multi Level Marketing )
 
Bagi yg punya pengalaman baik dan buruk ttg MLM silahkan posting disini, curahkan segala promosi, uneq-uneq, dan kedahsyatan produk anda.
suka duka di MLM mari kita saling memberi informasi !!

Mulai dari saya :
saya sedang aktif mengerjakan :

ATM - Alliance Teamwork Marketing
sebuah mlm yg produk unggulan adalah : Cell Food / Trace Mineral
ada jg Sprilulina dan susu cholestrum www.atm2u.com

Biaya daftar : rp. 98.000 bonus 2 botol sprilulina, :)
baru join gak sampai 1 minggu.

gimana teman2 ?
ada yg pernah tau gak ttg MLM - ATM ?
kasih saran dan komentar yah !!

dan untuk teman2 lain boleh juga posting mlm yg sedang kamu kerjakan !!

di tunggu !!

mins 16th January 2008 02:15

Sebagai Tambahan,

saya juga menggeluti Mlm Melilea
www.melilea.com

:)

INTEL 16th January 2008 02:31

Saia gak ikutan MLM, kalo MELILEA tu kalo gak salah Produk Susu Kedelai, saingan MDL 25 :D

mins 16th January 2008 07:13

Yap betul, Melilea punya produk unggulan susu kacang kedelai

Rp. 45.000 / 500gr / kotak

Bagi yg pesan 2 kotak antar gratis di seluruh kota Medan

Silahkan2

INTEL 16th January 2008 20:46

Ngomong2, ada yang pernah ikut BMA gak ? :lol:

yuyun1 16th January 2008 21:58

kalau saya sih bergabung isi pulsa dynasis, sebuah terobosan isi pulsa elektrik dg sistem viral marketing, daftar gratis dan dapat bonus serta harga pulsa di bawah pasar. lumayan sih...yang penting kita punya Hp dan bisa sms sudah cukup buat modal. walaupun tidak gabung disini di dynasis kita tetap isi pulsa kan....?
simak ya di web saya di bawah itu ok

salam

INTEL 17th January 2008 02:12

^^
Gak aktifin SIGNATURE jadi gak tau deh :lol:

FBC01 17th January 2008 12:44

MLM ntuh apa ya ?

setes 17th January 2008 13:02

Quote:

Originally Posted by default (Post 817127)
MLM ntuh apa ya ?

Making Love Mau?

itu ya??

ane juga :bigcry: nggak tau.. yg tau pliz sharing.

mins 17th January 2008 13:27

Yap, teman2 lain di tunggu info2 MLM yg sedang kalian kerjakan


All times are GMT +8. The time now is 07:47.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.