DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Potret Nabila Zavira yang Dikabarkan Dekat dengan Verrel Bramasta (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2182542)

semuasayangsyahrini 10th September 2019 23:41

Quote:

Originally Posted by madison_rose (Post 39660283)
Eike pikir verel bakal gimmick dg febi demi sinetronnya. Ternyata dg nabila ini.

Feby kan udh ada cowok nya, sering dipajang di ig

rina93178 10th September 2019 23:42

Quote:

Originally Posted by irengciwel9 (Post 39661278)
jaman ama nay nonton bareng emak waktu sd kayaknya dulu nonton drakor kan nunggu tayang di indosiar :D

Iya nonton sinetron intan, aplgi chemistri dude nay dapet banget ketimbang sama icha.. :lol:

003nyny 10th September 2019 23:43

Iklan verel & ex nya, iklan wafer super keju ago apaan ya.. menghayati bgt cara verel makan wafer .. brasa gmn gt liatnya

rina93178 10th September 2019 23:43

Quote:

Originally Posted by semuasayangsyahrini (Post 39661286)
Feby kan udh ada cowok nya, sering dipajang di ig

Udaaah putus, kemarin sempat kok digosipin sama verel..

semuasayangsyahrini 10th September 2019 23:43

Quote:

Originally Posted by rina93178 (Post 39661295)
Iya nonton sinetron intan, aplgi chemistri dude nay dapet banget ketimbang sama icha.. :lol:

Sm wulan jam 9 mlm. Di tungguin terus tiap hr. Dini aminarti

rina93178 10th September 2019 23:45

Quote:

Originally Posted by jnjhonson (Post 39661276)
Cantik.. mudah mudahan langgeng deh si verrel ini kan tipe yg kemana mana sama pacarnya mulu. Tp funs verrel sama willo pada baper deh pasti lihat ini

Udah perang badar sist.. rame ngelihat keributan para fans wilver di ig..

nawastika.widanastri 5th February 2020 15:11

wkwkwkwkwkwk. kirain gue doang yang rasa begitu. ternyata emang auranya terpampang yak.

sugarbabies1212 5th February 2020 17:37

Quote:

Originally Posted by queen.hurreem (Post 39660144)
verrel ini aura gay nya kuat banget mnrt hurem :nyengir:

mukanya aja licin banget kaya prosotan Tk .. ga nefsong eke suz liat verrel

sugarbabies1212 5th February 2020 17:39

Quote:

Originally Posted by semuasayangsyahrini (Post 39661254)
Mening Caesar hito. Ganteng

hito ganteng ya suz..tapi kalo jadi pemeran utama belum ugh banget

nkamila 6th February 2020 00:11

Berarti emang si wilona yg bikin chemistry nya oke waktu sama si verrel...buktinya sinetnya panjang and stabil, pecah kongsi sama si wilona sinetnya si verrel ya lempeng :ampun:


All times are GMT +8. The time now is 07:28.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.