DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Beranda (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=2)
-   -   (iseng) andaikan nemu uang Rp.1000,- di jalan (http://forum.detik.com/showthread.php?t=23283)

haz 5th February 2008 19:05

(iseng) andaikan nemu uang Rp.1000,- di jalan
 
klo lo nemu duit 1 lembar seribuan tak bertuan di jalan, apa yg lo lakuin? pilih yaa...
- gak diambil coz gengsi dong!:smoking:
- ambil aja dengan cuex!:smoking:
- ambil tapi berusaha supaya gak ketauan orang laen

:devilish:

RaGe 5th February 2008 19:13

duh ga ada pilihannya nih...

kalo gw.. gw diemin aja... daripada duit gw yang ilang lebih gede.... :D

mojacko3 5th February 2008 19:15

gue ambil dengan cuek...lalu gue tabungin deh di mushola masjid....

syukur2 dapat pahala getooo...:lol:

pujaan 5th February 2008 19:16

gue jg gak dpt opsi nih.. :lol:

klo gue, gue mabil trus kasih ke pengemis pertama yg gue liat.

praymoney 5th February 2008 19:19

langsung sikat.......................................... :smoking:

__________________________________________
Easy money easy job
http://www.newinvestasi.com
Penghasilan sangat menjajikan via kerja di internet.
http://www.go-kerja.com

haz 5th February 2008 19:19

Quote:

Originally Posted by mojacko3 (Post 1051407)
gue ambil dengan cuek...lalu gue tabungin deh di mushola masjid....

syukur2 dapat pahala getooo...:lol:

bisa aja klo diambil trus lupa dikasih ke mushola...:devilish:

haz 5th February 2008 19:19

Quote:

Originally Posted by pujaan hati (Post 1051414)
gue jg gak dpt opsi nih.. :lol:

klo gue, gue mabil trus kasih ke pengemis pertama yg gue liat.

klo gak ada pengemis??? nah lho???!!!:devilish:

mojacko3 5th February 2008 19:22

Quote:

Originally Posted by haz (Post 1051460)
klo gak ada pengemis??? nah lho???!!!:devilish:

Kasih Haz aja kali.... sapa tau dia ngebutuhin uang barang seribu perak..:lol:

sherly1 5th February 2008 19:24

biar 100 jg ambil aja..duit kok dibuang2...

ceper 5th February 2008 19:31

ambil langsung.......lumayan buat nambah2in uang parkir :lol:


All times are GMT +8. The time now is 18:11.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.