DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Intl. Celebrity (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=190)
-   -   Duh! Justin Bieber Pamer Foto Telanjang Sambil Pegang Gitar (http://forum.detik.com/showthread.php?t=764619)

dawetayu 13th August 2013 15:34

Duh! Justin Bieber Pamer Foto Telanjang Sambil Pegang Gitar
 
Quote:

FOTO Telanjang Bulat, Justin Bieber Pegang Gitar Sambil Bernyanyi

[IMG][/IMG]


JUSTIN Bieber tak kunjung berhenti jadi berita lantaran ulahnya.

Kini, Bieber menambah daftar kelakuan nakalnya dengan kehadiran fotonya sedang telanjang bulat sambil memegang gitar.

Namun, foto ini merupakan salah satu momen yang diabadikan pada November 2012 ketika pelantun “Boyfriend” ini sedang menginap di rumah neneknya di Toronto, Kanada pada malam Thanksgiving.

Seperti dilansir TMZ, Senin, (12/8) Bieber tidur larut malam pada hari tersebut dan terbangun dengan niat ingin melakukan sebuah keusilan terhadap anggota keluarga lainnya.

Karena itu ia menanggalkan seluruh pakaiannya dan keliling rumah dengan sebuah gitar layaknya adegan dari film Forrest Gump dan mulai bernyanyi.

Neneknya cukup terkejut saat melihat Bieber bertingkah. Namun ia menganggap kelakuan cucunya sebagai hal yang mengundang tawa.

Tak lama setelah Bieber melantunkan lirik-lirik berbunyi “I love you grandma.. How are you.. Hello grandma” di hadapan neneknya. Remaja berusia 19 tahun ini disuruh balik ke kamar dan memasang kembali pakaiannya.

Duh, dasar Justin Bieber.
Kelakuan... begini kalo orang yg sdh ngetop. Bingung mau ngapain lagi, akhirnya bikin sensasi usil.

ilham456 30th August 2013 20:29

Keknya mo ngelepas status artis cilik jadi mau pose dewasa

penyiar.radio.malam 31st August 2013 05:55

http://www.tabloidbintang.com/images...ed-2157187.jpg

nanggung nih si bibir :getok:

pandjii 31st August 2013 10:24

Quote:

Originally Posted by penyiar.radio.malam (Post 25332587)

http://ll-media.tmz.com/2013/08/11/0...aked-tmz-5.jpg

hihihih . . . . :nyengir:




:sweatdrop:

rainbow.sand 2nd September 2013 20:48

itu yg moto siapa lagi?? sakit ni anak... :sweatdrop:
binggung ama abg2 yg ngefans sm bieber...

_kupu.kupu_ 4th September 2013 18:02

dese kagak berani lah cyn, pan totongnye kecil.
Biasanya kalo bule sih di pelm2 gt kalo totongnya gede pasti berani frontal, tp klo totongnya kecil pasti cuma diliatin bagian belakangnya doang, depannya gk masuk kamera

ayam-goreng 5th September 2013 19:06

itu nggak salah d betis kirinya si bibir ada tato Yesus?..
gila penghinaan bgt :shocked1:

bakulbronjong 23rd September 2013 12:33

ih, sebel banget ngeliat ni anak, sok kecakepan... apalagi iklan parfum dia yg terbaru, alay mode on banget.... jadian sama si miley kayaknya cocok banget

wongcantik 27th September 2013 13:59

Quote:

Originally Posted by bakulbronjong (Post 25592896)
ih, sebel banget ngeliat ni anak, sok kecakepan... apalagi iklan parfum dia yg terbaru, alay mode on banget.... jadian sama si miley kayaknya cocok banget

:thumbsup1:
bibir jadi cewek, miley jadi cowok

hotselebs17 29th September 2013 04:31



All times are GMT +8. The time now is 07:44.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.