DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Zona Komunitas (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=155)
-   -   [Merged] Bata Merah Community (http://forum.detik.com/showthread.php?t=46988)

adysta 31st August 2008 23:40

wah atas gw kok dimari juga yaaa :sweatdrop:

Pahing 1st September 2008 06:23

Quote:

Originally Posted by adysta (Post 4079651)
wah atas gw kok dimari juga yaaa :sweatdrop:

yang bikin gue masuk sini kan juga komunitas aneh itu...

Thobinx 1st September 2008 13:08

Quote:

Originally Posted by MerpatiPutih (Post 4061324)
Singgah lagi ach....:hi::hi:


Hi...topi merah...:hi::hi:

miss_marple_loves_patudu 2nd September 2008 00:45

Beranda Bata Merah dan Minoritas
 
Dengan hormat gw minta pada moderator untuk tidak menggembok trid ini. Biarkan trid ini tetap hidup, kalo perlu di sticky. Gw ingin mendedikasikan trid ini sebagai beranda bagi semua bata merah dan member2 yg pendapatnya berseberangan dengan mayoritas. Agar kami para bata merah dan minoritas dapat berkomunikasi sesama kami tanpa harus bermasalah bagi pihak lain.

Beranda ini khusus untuk fans2 sandra dewi, mulan jameela, mayang sari, patudu, penguak fakta tentang anggun, fans2 keluarga bakrie, agnes monica, dan semua artis/socialite lain yg umumnya dibenci di forum ini.

Untuk poetry, kebenaran, ukhti_huraira, grandma a.k.a nenek, hawker, janda_gaul, i-tasuki, dan member2 lain sahabat kami, silahkan bercengkrama di beranda ini.

nadya_aja 2nd September 2008 00:45

numoro uno :smoking::smoking:

suporter 2nd September 2008 00:48

http://www.addemoticons.com/emoticon...icons04257.gifpissss...............

Ubi_ 2nd September 2008 00:50

haiyahhhh :getok: :getok:

HuLay 2nd September 2008 00:51

Quote:

Originally Posted by miss_marple_loves_patudu (Post 4098226)
Dengan hormat gw minta pada moderator untuk tidak menggembok trid ini. Biarkan trid ini tetap hidup, kalo perlu di sticky. Gw ingin mendedikasikan trid ini sebagai beranda bagi semua bata merah dan member2 yg pendapatnya berseberangan dengan mayoritas. Agar kami para bata merah dan minoritas dapat berkomunikasi sesama kami tanpa harus bermasalah bagi pihak lain.

Beranda ini khusus untuk fans2 sandra dewi, mulan jameela, mayang sari, patudu, penguak fakta tentang anggun, fans2 keluarga bakrie, agnes monica, dan semua artis/socialite lain yg umumnya dibenci di forum ini.

Untuk poetry, kebenaran, ukhti_huraira, grandma a.k.a nenek, hawker, janda_gaul, i-tasuki, HuLay dan member2 lain sahabat kami, silahkan bercengkrama di beranda ini.


saya juga dong disebutin :devilish: :bigcry:
btw, fans nez lovers ga termasuk minoritas tuh :smoking:

bimbom 2nd September 2008 00:52

ahzekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

miss_marple_loves_patudu 2nd September 2008 00:53

Quote:

Originally Posted by HuLay (Post 4098293)
saya juga dong disebutin :devilish: :bigcry:
btw, fans nez lovers ga termasuk minoritas tuh :smoking:

iya deh hulay :iagree:
iya agnes ga minoritas, tp banyak agnes haters di sini, jd fans nya agnes masuk kategori deh


All times are GMT +8. The time now is 14:24.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.