DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Fasilitas/Pelayanan Publik (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=51)
-   -   Polisi Akan Rekam Pelanggar Lalin, Bagaimana Menurut Detikers? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1166052)

vaganzatea 3rd April 2015 03:58

Maaf teman-teman OOT mau Tanya dan Mohon pencerahannya mimin atau momod. Tidak memposting berbau SARA maupun menyerang dan menyinggung saat berkomentar di thread kenapa sampai dibanned yah?? Apakah dalam waktu tertentu saja banned ini? Masih bisa buka lagi tidak kalau sudah dibanned dalam jangka waktu tertentu? Atau selamanya tetap tidak bisa? Terimakasih

bolananas 3rd April 2015 05:17

boleh juga ideny. pengendara yg dhentikan polisi juga berhak merekam kan?

sherluck 3rd April 2015 08:42

setuju aja sih, mungkin dengan begitu pelanggar lalin jadi malu dan gak terulang lagi pelanggaran berikutnya.

Sultan9Sungai 3rd April 2015 20:51

boleh saja.. tapi kalau motivasinya membalas aksi masyarakat yang merekam pelanggaran dan penyalahgunaan wewenang oleh polisi.. nyata-nyata bahwa secara institusi Kepolisian mendeklarasikan diri sebagai musuh masyarakat..

sarah_ze 4th April 2015 01:25

menurut gw ini polisi lagi nyari bahan proyekan... :lipssealed:

kurang kerjaan negara begini polisinya pake yg cangih2 gitu.

kakajoe 4th April 2015 05:13

Telat...di luar negeri udah pake duluan dr kapan tau, dashboard mobil mereka udah dipasangin kamera.
ngemeng2x kamera di badan paling murah 800rb'an...lumayan juga tuh kalo beli banyak...apalagi kalo pake GoPro
Hati2x jadi boomerang lho pak polisi
tapi saya mendukung, kan Polri lagi bebenah diri :)

wahyudianpurnomo 4th April 2015 09:01

Jadi ingat trik kalau ditelepon petugas bank atau cs yg mau kasih penawaran produk mereka dst. Kalau mereka bilang pembicaraan teleponnya akan direkam, bilang balik juga bahwa kita akan merekam juga. Pasti mereka ga berani macem2

nf125a 4th April 2015 10:27

Disetiap lampu merah harus dipasang camera trap, yang akan menfoto dengan otomatis kalau terjadi pelanggaran. Lalu kirimkan langsung surat denda scr otomatis ke pemilik kendaraan.

Dengan jumlah pelanggar di indonesia, hanya dari motor saja sudah bisa dimanfaatkan dendanya untuk pembangunan infrastruktur.

tokohidaman 4th April 2015 13:31

setuju banget

accunikcom 4th April 2015 13:35

ehm...
boleh2 saja seh,, yang penting adil, mereka boleh rekam dan berarti kita juga boleh rekam mereka donk,,,??
hehehe...
Yuk beli Kamera2 pengintai tersembunyi saja di tempat ane gan,, wekekeke,,,


All times are GMT +8. The time now is 13:37.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.