DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Fasilitas/Pelayanan Publik (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=51)
-   -   Polisi Akan Rekam Pelanggar Lalin, Bagaimana Menurut Detikers? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1166052)

zannoism2 5th April 2015 10:51

ya gpp lah asal kalo pas ada kasus dan si polisi bener ya ditayangin, dan jangan pas ada kasus si polisi salah rekaman di delete atau dimanipulasi, ntar sama saja ngibul

sarah_ze 5th April 2015 18:30

masyarakat umum merekam polisi harus diem-diem biar gak diambil ponselnya :cemberut:

prioprakoso 5th April 2015 20:42

Quote:

Originally Posted by siman_dolay (Post 31050134)
Sumbernyah:
waduh, piye iki?

Sangat bagus dan sangat tepat.
Hanya pengemudi kendaraan yang hidupnya terbiasa melanggar lalu lintas yang tidak setuju dengan kebijakan ini.

kudakudaan 6th April 2015 12:12

Pake action camera GO PRO kah? Asik bener entar pas kejar2 di jalanan hasil rekaman nya :nyengir: ato Polaroid cube yg murah

mystoregallery 24th April 2015 14:09

Setujuuuuu sekali....

Supaya tidak ada yg saling menyalahkan...
Jadi bisa clear and clean...

"Keep improvement"

dwirizki27 3rd June 2017 01:32

Masa sih min

donnydev 18th October 2018 08:25

Pakai CCTV
 
Sekarang kepolisian pakai CCTV di setiap lampu merah

bdrstravel 3rd September 2019 16:14

makin ribet dah

lunae 29th March 2020 07:30

Quote:

Originally Posted by ramadhan_adhi (Post 31051546)
kalo kita ga ngerasa ngelanggar ya gak usah takut, hehe

Benhaar!


All times are GMT +8. The time now is 13:59.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.