DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Detikers League (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=209)
-   -   #DF17AN : Jersey Original Barcelona + Tas sepatu detikSports + Kaos Pasang Mata + DLL (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1246861)

margeraye 17th August 2015 14:11

Krn plg gampang& ga ribet utk anak2, lomba yg sering sy ikuti wktu masih kecil ya makan kerupuk & masukin paku ke botol @DF17AN @detikforum

cik_lonli 17th August 2015 15:01

Lomba balap karung..kerana dulu aku atlit sekolah..jadi kalo balapan pasti menang tiap tahun..dan dapat hadiah :superhappy:

Dengan lomba modelling ala anak2 :lol:..selalu menang jugak :blushing:

Tapi mulai kelas 6 SD gak pernah ikutan lagi kerna malu ..udah besar :blushing:

soem 17th August 2015 15:30

Sewaktu kamu kecil, kamu ikut lomba apa? Kasih alasan kenapa kamu pilih lomba tersebut


banyaklah...balap karung,,lomba kelereng,,makan kerupuk...:smartass01:
pilih lomba itu karena aku masih polos,,,jadi gampang terbawa arus pergaulan,,,, :blushing001:

mata_belo 18th August 2015 12:49

lomba karoke dangdutan :superhappy:
dari kecil suka nyanyi tapi yah suaranya pas2an yang penting ikut ramein, saat itu ikut nyanyi lagu helo dangdut :lol:

blue_link 19th August 2015 11:10

ikut lomba banyak. makan kerupuk, bawa kelereng pakek sendok, memasukkan pensil dalam botol, pukul air dalam plastik dengan mata tertutup dll. alasannya mengikuti lomba itu untuk memeriahkan hari kemerdekaan :gembira:

aurak4sur 19th August 2015 13:32

Lomba makan kerupuk. Eike juara mulu makanya andalan satu2nya ya ikutan lomba ini. Kebetulan lidah eike panjang, jadi kerupuk ditangkap pakek lidah baru di gigit sampai habis #DF17AN @detikforum

tebebbrebet 19th August 2015 17:34

Sewaktu kamu kecil, kamu ikut lomba apa? Kasih alasan kenapa kamu pilih lomba tersebut

kalo ditanya sewaktu kecil ikut lomba apa, jawaban saya hampir semuanya saya ikutin :D
karena semua lombanya seru dan menghibur buat saya, ya walopun ngga semuanya saya menangin tapi saya bisa bikin gregetan ibu2 dan bapak2 yg nonton langsung di tempat perlombaan
tapi yang paling menantang dan seru menurut saya lomba panjat pinang, kenapa? soalnya kerjasama itu nomer satu, kalo ngga kerjasama percuma.
baju saya dan temen-temen sayapun jadi korban buat ngelap oli. hadehhhh...
untung baju yg saya pake jelek, jadi ya gapapa lahhh....
saya pasti ketawa terbahak-bahak lihat ekspresi temen saya yang paling bawah, maklum saya kan terakhir naiknya :cekakakan1::cekakakan1::cekakakan1:
yaa kurang lebih kayak gini ekspresinya!

http://www.memecomic.id/memecomic.id...bbm%20lucu.jpg

sugirahwahyuni 19th August 2015 22:22

#DF17AN Detikers League
 
Saya pilih Lomba bakiak karena dalam permainan bakiak ini dalam 1 team di uji kekompakan dan kecepatan saat melangkah agar bisa menjadi pemenang. #DF17AN

exzca 20th August 2015 18:11

Di daerah ane ada lomba gobak sodor, tim ane bernama GRENDA SEBA ikut dan kalah di laga perdana :LOL: knapa ikut lomba ginian? Karena anti mainstream dan skaligus mlestarikan permainan asli indonesia,, yg gk tau gobak sodor bisa googling sob 😄 #DF17AN

strigoi 21st August 2015 15:49

Sewaktu remaja, ikut lomba sepak bola pakai kebaya dan kain. Pesertanya semua laki-laki. Tapi, setelahnya saya malu karena ternyata di salah satu penonton, ada teman sekelas yang saya taksir ikutan nonton.

#DF17AN


All times are GMT +8. The time now is 14:05.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.