DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Intl. Celebrity (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=190)
-   -   Hollywood Young Boys - Who Is Your Favorite? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=60834)

helga 21st September 2008 19:38

Hollywood Young Boys - Who Is Your Favorite?
 
5 Attachment(s)
dari sekian banyak anak laki-laki celeb hollywood, kelima anak dibawah ini termasuk sering menghiasi kolom-kolom gosip. entah karena baju yang mereka kenakan, mainan yang mereka punyai, kelakuan mereka atau sekedar keluar berjalan-jalan dengan ayah-ibu mereka yang notabene adalah celeb. siapakah dari kelima anak ini yang DF members sukai, baik dari segi penampilan, kelakuan ataupun wajah mereka. thanks all..:kiss:

Ps. ini multiple choice kok..bisa milih lebih dari satu


Jack John Christopher Depp (6 y.o)
Parents (Vanessa Paradis-Jhonny Deep)

http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1221996793

Milo William Langdon (3 1/2 y.o)
Parents (Liv Tyler-Royston Langdon)

http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1221996782

Kingston James McGregor Rossdale (2 y.o)
Parents (Gwen Stefani-Gavin Rossdale)

http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1221996740

Pax Thien Jolie Pitt (4 y.o)
Parents (Angelina Jolie-Brad Pitt)

http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1221996669

Maddox Chivan Jolie Pitt
Parents (Angelina Jolie-Brad Pitt)

http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1221996719

helga 21st September 2008 19:44

Maddox Chivan Jolie Pitt
 
1 Attachment(s)
http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1221997450

helga 21st September 2008 19:45

Pax Thien Jolie-Pitt
 
1 Attachment(s)
http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1221997497

helga 21st September 2008 19:46

Kingston James McGregor Rossdale
 
1 Attachment(s)
http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1221997551

helga 21st September 2008 19:46

Milo William Langdon
 
1 Attachment(s)
http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1221997589

anggunlover 21st September 2008 19:46

maddox yg paling lucu ...
Gedenya pasti ganteng banget deh ...

helga 21st September 2008 19:47

Jack John Christopher Depp
 
1 Attachment(s)
http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1221997635

helga 21st September 2008 19:48

Quote:

Originally Posted by anggunlover (Post 4462950)
maddox yg paling lucu ...
Gedenya pasti ganteng banget deh ...

hahaha...anggun..apa kabar???
makasi udah ikut pollingnya ya...
suka ma maddox ya???pax ga seneng??

wanitasuperz 21st September 2008 19:51

gw lebih suka liat kingston -----


tp kalo soal ketenaran 2 anaknya pitt sama anggie nggak terkalahkan dr semuanya---

helga 21st September 2008 19:53

Quote:

Originally Posted by wanitasuperz (Post 4462983)
gw lebih suka liat kingston -----


tp kalo soal ketenaran 2 anaknya pitt sama anggie nggak terkalahkan dr semuanya---

hi superz...kan cm disuruh milih doang..terserah lo si...masalah tenar..emang mad sama pax mengalahkan semuanya..cm kan ada yang suka kingston misalnya...udah ikut poll blom??ikutan ya..thanks..:kiss:


All times are GMT +8. The time now is 04:55.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.